Sukses

Langkah Pijat Payudara agar Lebih Kencang

Salah satu metode yang dipercaya dapat memperbesar ukuran payudara adalah dengan memijatnya. Ini langkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Anggapan umum payudara seksi yakni kencang dan besar. Maka tak heran sebagian pemilik payudara kecil pun berupaya supaya payudaranya tampak lebih besar dan berisi.

Salah satu metode yang dipercaya dapat memperbesar ukuran payudara adalah dengan memijatnya. Lantas, benar kah memijat payudara dapat membuatnya bertambah besar?

Melansir dari laman Naturally Beauty, Minggu (26/3/2017), payudara paling banyak terdiri dari jaringan lemak dan lemak adiposa. Dua jaringan itu sangat responsif saat distimulasi.

"Sehingga dengan memijatnya, Anda juga merangsang jaringan dan memperbaiki sirkulasi di daerah itu. Alhasil, memijat dapat memperkencang dan memperbaiki bentuk payudara," begitu dilansir dari situs tersebut.

Cara memijat pun perlu diperhatikan. Gerakan pijat paling efisien untuk memperbesar payudara adalah dengan melingkar, memijat ke atas dan ke bawah. Lakukan selama 5-10 menit sekali atau dua kali sehari.

Saat Anda memijatnya, sirkulasi darah akan menjadi lebih baik ke area payudara. Anda juga dapat menggunakan minyak untuk memperkecil gesekan kulit tangan dan payudara.

Lakukan dari arah tengah ke samping. Gunakan telapak tangan Anda untuk memijat dengan tekanan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini