Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-36 Damai Putra Group Berikan Promo Spesial

Warga Bekasi dan sekitarnya, Yuk, datang ke Marketing Gallery, Kota Harapan Indah dan dapatkan penawaran dan hadiah menarik lainnya!

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya Damai Putra Group selama 36 tahun di dalam bidang industri properti menjadikan Damai Putra Group menjadi salah satu developer yang cukup dilirik dan diminati para keluarga baru yang ingin memiliki rumah dan juga yang ingin berinvestasi dan berbisnis.

36 tahun berdiri dan selalu berkomitmen memberikan dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terbaik membuat Damai Putra Group terus akan mentreat para konsumen setianya atau calon konsumen dengan melakukan celebrate birthday yang dikemas dalam acara bertajuk Celebrate With Us yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 April 2017 mendatang di Marketing Gallery KHI, Bekasi.

Mulai dari developer skala kecil di Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga kini memiliki land bank lebih dari 2200 hektar di kawasan yang didevelop sebagai kota baru mandiri di kawasan Bekasi membuat Damai Putra Group di usianya yang ke-36 tahun ini cukup diperhitungkan di Indonesia keberadaannya sebagai salah satu developer perumahan yang paling matang dibidangnya untuk menghasilkan produk - produk unggulan dan digemari para konsumen.

 Yuk, datang ke perayaan hari jadi Damai Putra Group yang ke-36 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah 8 dan 9 April 2017!

“Apa yang akan kami hadirkan ini belum pernah dilakukan oleh kami ataupun developer manapun sebelumnya. Setiap pembelian pada periode ulang tahun DPG tanggal 8 dan 9 April kami berikan hadiah langsung berupa logam mulia 36 gram sebagai simbol tanda terima kasih kami akan kepercayaan konsumen selama 36 tahun DPG berkarya, tidak hanya itu kami juga berikan Gratis Servis Charge (IPL) selama 36 bulan bagi anda pembeli produk produk di KHI," jelas Rizky Hendrick selaku Head Sales KHI.

Pilihan produk yang dapat diperoleh konsumen amatlah beragam mulai dari rumah bergaya minimalis di dalam cluster seharga mulai dari Rp500 jutaan hingga rumah mewah cantik bergaya modern seharga sekitar 2-4 milyar rupiah. Khusus Anda penggemar ruang usaha juga tersedia beragam ruko di lokasi yang strategis.

Warga Bekasi dan sekitarnya, Yuk, datang ke Marketing Gallery, Kota Harapan Indah dan dapatkan penawaran dan hadiah menarik lainnya!

Bukan hanya penawaran, promo, dan hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan Damai Putra Group, namun, fasilitas pun akan terus ditambah seiring berjalannya waktu. Sebut saja Transera Waterpark, Hotel Santika Premier, Court Megastore, Giant, Carrefour, Sekolah BPK penabur, Gramedia World, ditambah lagi tenant-tenant yang baru dipastikan akan hadir di KHI seperti Eka Hospital, Univ Esa Unggul, Living Plaza, dan masih banyak lagi kelengkapan yang akan hadir dihadapan penghuni KHI.

Benar-benar di usia 36 tahun ini, Damai Putra Group juga memanjakan calon pembeli dengan memudahkan cara bayar cicilan DP hingga 30x tanpa bunga, tidak hanya itu kosumen juga diberikan fasilitas peningkatan sertifikat yang akan didapat nantinya menjadi sertifikat hak milik (SHM).

“Kami bersyukur dan berterima kasih selama ini masyarakat memberikan kepercayaan besar kepada kami dan juga semakin yakin bahwa kami memang perusahaan yang fokus dalam bidangnya. Saya rasa 36 tahun berkarya menghadirkan kepercayaan tersendiri bagi calon pembeli produk property khususnya, karena dewasa ini banyak sekali pengembang nakal yang hit and run sehingga menimbulkan ketidak percayaan publik pada pengembang-pengembang baru, untuk itu kami menjaga betul kepercayaan publik kepada kami.” tutup Rizky.

Rumah Asera One East

Acara Open House dari Damai Putra Group ini akan memanjakan lidah Anda dengan menggandeng Sushi Tei dan Le Soho Cupcakes sebagai penyedia hidangan bagi para tamu yang datang berkunjung.

Penasaran? Yuk, datang ke perayaan hari jadi Damai Putra Group yang ke-36 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah 8 dan 9 April 2017! Siap-siap dapatkan harga spesial, promo menarik, hadiah dan kejutan istimewa juga bonus-bonus lainnya!

Selamat Ulang Tahun ke-36 Damai Putra Group!


Info lebih lengkapnya, Anda bisa hubungi di nomer telp 021 88986688 / 29373060 / 22452299 (kantor kelapa gading) atau klik di sini!

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini