Ajang 4 Desainer Kenamaan dalam Panggung PIFW 2017

Oleh Annissa Wulan pada 21 Mar 2017, 18:23 WIB
Diperbarui 21 Mar 2017, 18:23 WIB
Ajang 4 Desainer Kenamaan dalam Panggung PIFW 2017
Perbesar
Plaza Indonesia Fashion Week 2017 di hari pertama berhasil menyuguhkan pertunjukkan yang menarik dengan empat desainer fashion kenamaan.

Liputan6.com, Jakarta Plaza Indonesia Fashion Week 2017 yang resmi dibuka sejak kemarin, Senin (20/3/2017), dimeriahkan oleh aksi dari 4 desainer kenamaan dalam maupun luar negeri. Sebastianred, Kate Spade, Karen Millen, dan Therisia Law mengeluarkan sejumlah busana yang menjadi andalannya dalam koleksi-koleksi tertentu.

Sebastianred mengeluarkan koleksi bertajuk Fioritura yang terinspirasi dari musim semi, dengan detail dan siluet busana yang begitu cantik, dalam warna-warna pastel dan putih.

Sebastian Red menampilkan koleksi busana bertajuk Fioritura, terinpirasi dari musim semi pada Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (20/3/2017).

Koleksi Kate Spade New York di musim semi 2017 untuk Plaza Indonesia Fashion Week kali ini mengarah kepada gaya Maroko, terinspirasi dari pemandangan gurun, lentera lilin, kelopak mawar, dan oasis yang tenang. Kate Spade bermain dengan siluet bohemian yang klasikdengan menampilkan desain berpotongan longgar hingga material ringan yang terlihat nyaman dikenakan. 

Kate Spade New York menampilkan koleksi busana yang terinpirasi dari Maroko pada Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (20/3/2017).

Sedangkan Karen Millen memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2017 dengan busana yang menonjolkan pemotongan inovatif, warna-warna segar, dan tema yang futuristik. Dasar dari koleksi ini adalah tumbuhan Inggris, dalam palet warna cerah, seperti kuning, ungu, hitam, dan putih.

Karen Millen menampilkan koleksi busana yang terinpirasi dari tumbuhan Inggris pada Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (20/3/2017).

Terakhir adalah Therisia Law yang mempersembahkan koleksi bertajuk "Tale" untuk musim semi 2017 ini. Berbagai bentuk busana yang melankolis dengan detail pleats dan sentuhan bordir dalam warna netral, seperti putih dan krem dalam koleksi yang dipersembahkannya untuk Plaza Indonesia Fashion Week 2017.

Therisia Law menampilkan koleksi busana pada Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (20/3/2017).