Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Model Berkulit Gelap Mendominasi Dunia Fashion

Dari para model berkulit gelap hingga empat butik hotel di Malaysia. Semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Selasa (21/03/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 merupakan tahun yang lebih berwarna bagi industri fashion dan beauty. Ragam model fashion dan beauty dari beragam etnis kian menyuarakan persatuan dan perdamaian yang dihadirkan oleh industri ini. Terutama kehadiran para model berkulit gelap. Siapa saja mereka?

Bagi pemilik tubuh mungil, tentu sedikit tricky untuk memilih gaya busana yang cocok untuk Anda. Lalu fashion apa saja yang harus dimiliki bagi para wanita dengan ukuran tubuh mungil?

Malaysia menawarkan ragam destinasi wisata dan kenyamanan saat Anda mengunjunginya. Jika bosan dengandesain hotel yang konvensional, Malaysia juga menawarkan butik hotel dengan desain menarik.

Simak berita selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (21/03/2017).

1. Berikut 5 Model Berkulit Gelap yang Mendominasi Dunia Fashion

Kulit gelap bukanlah halangan bagi mereka untuk tetap eksis. Dengan warna kulit tersebut para model ini sukses mendapat sorotan tersendiri. (Foto: Nana Agyemang/ Cosmopolitan.com)

Tahun 2017 merupakan tahun yang lebih berwarna bagi industri fashion dan beauty. Ragam model fashion dan beauty dari beragam etnis kian menyuarakan persatuan dan perdamaian yang dihadirkan oleh industri ini. Jika sebelumnya model-model berparas cantik, dengan bentuk tubuh proporsional dan mayoritas berkulit putih, kini terdapat beberapa nama besar dari model berkulit gelap yang tak kalah memberikan aksi terbaik mereka di dunia fashion dan beauty. Baca selengkapnya di sini.

2. Anda Pemilik Tubuh Mungil? Wajib Punya Fashion Item Ini

Anda Pemilik Tubuh Mungil? Wajib Punya Fashion Item Ini (Foto: Pure Wow)

Memiliki tubuh mungil terkadang sulit untuk Anda memadupadankan berbagai fashion item dalam satu look yang stylish. Alih-alih membuat penampilan terlihat keren, malahan tubuh Anda 'tenggelam' dalam balutan busana yang tidak cocok.

Oleh karena itu, Anda memerlukan beberapa fashion item yang wajib punya agar tubuh terlihat sempurna dan lebih proporsional. Melansir dari lama Pure Wow, Senin (20/3/2017) ada tips memadukan beberapa item yang tepat bagi Anda si pemilik tubuh mungil. Simak berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia 

shutterstock

Hampir semua kota di Malaysia dikelilingi oleh hotel berbintang lima yang rata-rata harga sewanya cukup tinggi. Kalau anggaran liburan Anda tak terlalu banyak, bisa juga kok pilih butik hotel Malaysia yang bisa memberikan pengalaman yang sama seperti penginapan mewah. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini