Letakkan 4 benda Ini di Meja Kerja agar Semangat Sepanjang Hari

Oleh Liputan6 pada 17 Mar 2017, 06:00 WIB
Diperbarui 17 Mar 2017, 06:00 WIB
Letakkan 4 benda ini di meja kerja Anda agar lebih bersemangat
Perbesar
Letakkan 4 benda ini di meja kerja agar lebih bersemangat (Foto: gaffaneysoffice.com)

Liputan6.com, Jakarta Meja kerja merupakan area yang penting untuk Anda menghasilkan uang. Pastikan area meja kerja Anda didesain sedemikian rupa agar membuat Anda lebih bergairah dan bersemangat dalam bekerja.

Mulai dari peralatan untuk penunjang kerja seperti alat tulis sampai barang yang bersifat personal namun tidak mengganggu jika dilihat orang banyak. Berikut ini adalah inspirasi empat benda yang sebaiknya Anda letakkan di atas meja kerja Anda agar lebih bersemangat:

Kamu bisa menambahkan benda-benda di meja kerjamu agar lebih menyenangkan.

1. Peralatan dan perlengkapan kerja
Anda dapat meletakkan peralatan dan perlengkapan yang menunjang pekerjaan Anda di atas meja kerja. Pastikan tidak ada yang terlewat agar Anda tidak perlu mondar-mandir sehingga menghambat pekerjaan. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Letakkan 4 benda Ini di Meja Kerja agar Semangat Sepanjang Hari

2. Foto keluarga atau orang terkasih
Foto keluarga atau foto orang terkasih dalam hidup Anda juga dapat diletakkan di atas meja kerja. Secara psikologis, ini akan membantu Anda untuk bersemangat dan antusias kembali bekerja.

3. Jam beker
Meski terkesan kuno, meletakkan jam beker di meja bisa menjadi penyemangat baru. Jika biasanya Anda mengatur alarm di handphone, coba sesuatu yang baru dengan jam beker. 

Ruangan di rumah tak lagi mungkin diubah menjadi ruang kerja.

4. Hadiah pemberian orang terkasih

Pemberian hadiah dari orang tersayang bisa diletakkan di atas meja kerja agar selalu ingat mereka. Dampak lainnya adalah memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi demi menyenangkan mereka. 

(Odilia Hana Santoso)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya