Sukses

Ini Arti Cantik Menurut Dian Sastro dan Maudy Ayunda

Berikut arti cantik dari dua wanita cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Cantik adalah hal yang diinginkan semua wanita di dunia. Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk menjadi cantik. Namun, apakah arti cantik itu sesungguhnya? Apa standar yan indikator yang membuat seorang wanita itu cantik?

Cantik bisa saja berbentuk relatif dan sulit untuk dideskripsikan, namun pada kesempatan yang sama dua wanita cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda mengungkapkan apa itu arti cantik dari perspektif mereka. Dian mengungkapkan cantik itu adalah sebuah proses. Wanita yang cantik adalah wanita yang nyaman dengan diri sendiri namun tidak juga terpaku pada zona nyaman tersebut. Wanita cantik akan melakukan perubahan pada dirinya menjadi lebih baik lagi.

Berikut arti cantik dari dua wanita cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda.

"Cantik adalah proses. Ketika Anda menyadari bahwa cantik merupakan proses yang membuat Anda memperbaiki penampilan sehingga terlihat cantik. Orang yang mengetahui dirinya cantik adalah cantik yang sesungguhnya," ungkap Dian pada launching produk kecantikan, pekan lalu di Sangri-La Jakarta.

Sementara menurut Maudy Ayunda cantik adalah percaya diri. Saat seorang wanita percaya diri dengan penampilannya ia akan memiliki aura cantik. Wanita yang percaya diri akan merawat kecantikannya. untuk mendukung kepercayan diri tersebut ia melakukan berbagai hal mulai dari perawatan kecantikan.

Berikut arti cantik dari dua wanita cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda.

"Menurut aku cantik itu percaya diri. Bagaimana cara kita membangun percaya diri. Menjaga dan merawat diri merupakan salah satu cara menuju cantik. Disaat Anda percaya diri akan melakukan hal yang baik terhadap tubuh dan wajah sehingga terlihat cantik," ungkap Maudy Ayunda.

Bagaimana dengan Anda, apakah arti cantik yang sesungguhnya. Manakah pilihan Anda, cantik seperti Dian Sastro atau Maudy Ayunda? Atau Anda memiliki definisi cantik yang lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.