Sukses

Demi Ibunda Bahagia, Pria Ini Jadi Wanita Tiap Akhir Pekan

Li Yinglai, pria usia 74 tahun dari Tiongkok ini percaya diri berpenampilan seperti wanita demi membahagiakan ibunda selama 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap minggunya selama 14 tahun, Li Yinglai, seorang pria yang berasal dari Kunming, Tiongkok, buat orang yang singgah ke Green Lake Park bahagia dengan berpenampilan seperti wanita. Bahkan ia menari sambil berfoto dengan para turis, sambil membuat ibundanya bahagia. Seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Jumat (10/3/2017).

Li yang kini sudah berumur 74 tahun ini bercerita, sang ibunda selalu menginginkan anak perempuan. Namun sang ibu hanya memiliki dua anak laki-laki. Karena itulah semenjak umur 60 tahun, Li bertekad mengabulkan permohonan ibunya dengan berdandan, menggunakan aksesori dan berdansa di jalanan bak seorang wanita, agar ibunya bahagia.

Karena kebiasaan inilah, Li mulai mencuri perhatian para wisatawan setiap akhir pekan. Meskipun Li sendiri tidak menikah dan tidak memiliki anak serta tak punya pekerjaan, ia tetap setia menjaga ibunya yang telah berusia 96 tahun hingga saat ini.

Buat Ibunda bahagia, pria berusia 74 tahun ini berpenampilan tiap akhir pekan selama 14 tahun lamanya. (Foto : odditycentral,com)

Pada hari biasa, ia menggunakan pakaian pria normal. Tapi jika sudah memasuki akhir pekan, Li akan berpenampilan seperti wanita lengkap dengan cat kuku, pakaian tradisional wanita, anting, gelang, hingga kacamata unik untuk bertemu dengan para penggemarnya di Green Lake Park.

Buat Ibunda bahagia, pria berusia 74 tahun ini berpenampilan tiap akhir pekan selama 14 tahun lamanya. (Foto : odditycentral,com)

Ketika ibu Li ditanyakan bagaimana kebiasaan unik ini dilakukan oleh anaknya, beliau hanya menjawab, selama dia bahagia maka boleh-boleh saja. Tentunya kebahagiaan mereka berdua juga membuat orang lain bahagia. Apakah Anda ingin berbakti pada ibunda seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.