Sukses

Grilled Cheese Donat, Cara Baru Menikmati Keju

Untuk Anda penggemar berat segala menu kuliner berbahan baku keju, yuk kita intip menu Grilled Chesee Donat yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Keju mozarella yang dipanggang hingga meleleh memang terdengar sangat menggiurkan. Ide baru ini bisa didapatkan di Clinton Hall, New York City. 

Dilansir dari Seventeen, Kamis (09/03/2017), seseorang menciptakan donat keju panggang sehingga Anda bisa menikmati donat dan keju pada waktu yang bersamaan.

 Donat keju panggang dari restoran The Doughnut Project's (Sumber foto: Seventeen.com)

Keju berbentuk donat ini merupakan inovasi dari restoran The Doughnut Project's yang disajikan dalam bentuk donat keju mozarella yang dipanggang hingga meleleh dan ditata malayang dalam sebuah wadah yang di dalamnya terdapat saus tomat panas. Benar-benar menggiurkan bukan?

Untuk Anda penggemar berat segala menu kuliner berbahan baku keju, yuk kita intip menu Grilled Chesee Donat yang satu ini. (Sumber foto: Seventeen.com)

(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini