Sukses

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Impian

Perhatikan tiga hal ini sebelum memutuskan untuk membeli rumah impian bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah sebagai tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga tentu membutuhkan perencanaan yang baik. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli hunian baru. Terlebih pada kawasan perkotaan yang padat penduduk, faktor budget juga menjadi penentu rumah seperti apa yang Anda butuhkan.

Melihat hal ini, The Palm 3 Residence menghadirkan hunian dengan harga terjangkau di kawasan Bekasi. Pada kawasan industri ini, faktor utama yang harus Anda pertimbangkan adalah harga yang terjangkau ketika akan membeli hunian baru. Selain budget, hal kedua yang harus diperhatikan ketika membeli rumah impian yaitu akses transportasi untuk memudahkan Anda dan keluarga beraktivitas sehari-hari.

Perhatikan tiga hal ini sebelum memutuskan untuk membeli rumah impian bersama keluarga.

“Rumah dengan lokasi yang strategis dan harga terjangkau yang kami tawarkan, telah disesuaikan dengan tingginya permintaan masyarakat, terutama di daerah bekasi yang merupakan wilayah yang berkembang pesat," kata Go Hengky Setiawan yang merupakan Direktur Utama PT. Mitragama Inti Perkasa seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/3/2017).

Lokasi hunian ini berdekatan dengan Kota Bekasi, Cibitung dan Cikarang serta mudah dijangkau dari berbagai akses baik melalui gerbang tol Tambun, Tol Bekasi Timur maupun non tol serta rencana pemerintah dalam pembangunan LRT dan tol layang Jakarta Cikampek 2 tahun mendatang.

Kemudian yang terakhir, Anda juga harus mempertimbangkan fasilitas yang tersedia disekitar hunian. Hal ini akan memudahkan keperluan Anda dan keluarga kedepannya seperti pendidikan anak, berbelanja, dan berlibur bersama keluarga. Selain itu, tentukan juga tipe dan ukuran rumah sesuai dengan keperluan dan jumlah anggota keluarga yang Anda miliki.

"Hunian terjangkau ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung di sekelilingnya seperti sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana perbelanjaan serta sarana rekreasi keluarga," tutup Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini