Sukses

Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia Terletak dalam Mal Jakarta

Ferris wheel atau kincir angin ini menjadi wahana cinta yang siap memberikan kejutan bagi warga Jakarta dengan ketinggian 69 meter.

Liputan6.com, Jakarta Ingin menikmati langit malam dengan teknologi wahana ferris wheel tercanggih? Penantian Anda akan terbayar, karena bulan September 2017, ferris wheel tertinggi di Indonesia akan hadir di AEON mall, Jakarta Garden City, Jakarta. Selain diprediksi menjadi yang tertinggi, Wahana Cinta juga siap mengejutkan Jakarta.

“Ferris wheel ini dibuat dengan standar Jepang setelah kami sukses membangunnya di Jepang dan satu di Filipina. Kami berharap ferrish whell dari Momozen ini dapat memperkenalkan lifestyle Jepang ini di Indonesia,” ujar Gosuke Sakai, Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia.

Pembangunan wahana ferris wheel ini juga tidak main-main. Dengan diameter 50 meter, wahana ini akan berdiri menjulang setinggi 69 meter dari permukaan tanah. Berbagai bahan dan teknologi juga dibawa langsung dari Jepang sehingga tetap selamat dan aman di wahana yang terletak di lantai 3 AEON Mall ini.

Ferris wheel yang dibuat oleh Momozen siap memberikan kejutan bagi warga Jakarta.

“Konstruksi khusus juga kami buat di atas lantai mall, sehingga tetap aman. Kami juga memenuhi regulasi kemanan Indonesia mulai dari standar gempa dan beban angin yang melebihi dari seharusnya.” ungkap Supratman, Operatonal Technical Director PT Momozen Amusemen Indonesia, pada Selasa (28/2/2017).

Nantinya ferris wheel ini memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan, interior mewah dan memenuhi persyaratan bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus. Tiap gondola bisa mengakomodasi 6 orang dewasa dalam satu putaran yang berdurasi 15 menit.

Tidak hanya itu, wahana ferrish wheel ini juga memiliki nama yang unik, yaitu Wahana Cinta. Hal ini didasari karena konsep cinta merupakan konsep yang universal, sehingga dapat diterima oleh seluruh kalangan.

“Cinta bisa diungkapkan kepada teman, sahabat, saudara, orangtua, pasangan, dan banyak lagi. Sebagai ekspresi tindakan, kami akan menyediakan kunci gembok berbentuk hati sebagai tanda cinta,” tambah Presiden Komisaris, Hironori Takano.

Dalam pengembangannya pula, Wahana Cinta ini akan memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dalam area terbuka lantai 3 AEON Mall. Akan ada wahana bumper car, restoran makanan internasional hingga dinding gembok cinta yang akan memberikan hiburan spesial bagi para pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.