Sukses

Menjajal Kelezatan Menu Autentik Jepang Maestro Katsuki Toshihisa

Berlangsung seminggu, Guest Chef Series Katsuki Toshihisa di Nishimura Restaurant, Shangri-la Hotel Jakarta beri kejutan rasa fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi sajian autentik masakan Jepang memang menggoda selera para penggemarnya, apalagi bila disajikan oleh koki yang telah berpengalaman 38 tahun sebagai Executive Chef di Nishimura Group. Dia adalah Katsuki Toshihisa yang akan mampir di Shangri-La Hotel, Jakarta mulai dari 27 Februari sampai 3 Maret 2017.

Chef Katsuki sendiri datang dari Nishimura Hong Kong dan telah membuat berbagai resep klasik hanya dengan menggunakan bahan-bahan segar. Tidak hanya itu, Chef Katsuki sendiri memiliki teknik pisau yang sangat ahli, sehingga memberikan presentasi makanan yang autentik bagi pecinta makanan Jepang.

Selama beberapa hari, Anda akan disuguhkan berbagai menu makan siang dan makan malam dengan 6 set menu yang menggugah selera. Tentunya berbagai menu yang dihadirkan menggunakan bahan berkualitas tinggi di kelasnya dalam Guest Chef Series Katsuki Toshihisa di Nishimura Restaurant.

Guest Chef Series Katsuki Toshihisa di Nishimura Restaurant, Shangri-la Hotel beri kejutan rasa fantastis melalui berbagai menu spesial.

Sesame Tofu dengan rasa kedelai yang kuat, akan menjadi hidangan pembuka yang dapat membangkitkan selera makan Anda. Tidak lupa pula dengan Fresh Sashimi yang dipotong langsung, akan membuat lidah Anda makin menikmati rangkaian masakan khas Jepang ini. Tak lupa juga gurihnya Crab Meat Chawan Mushi, akan membuka waktu makan Anda menjadi lebih semarak.

Sebagai hidangan utama, Anda bisa memilih beberapa jenis sajian, mulai dari garingnya Assorted Tempura, segarnya Grilled Fish, nikmatnya Grilled Beef, hingga lengkapnya Box Bento Special. Tentunya berbagai pilihan menarik ini makin lengkap dipadukan dengan hangatnya Miso Soup dan segarnya Assorted Nigiri Sushi.

Untuk penutup, Anda bisa merasakan manisnya Green Tea Pudding dengan tambahan mochi dan stroberi didalamnya. Seluruh set sajian ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 388 ribu ++ per orang.

Guest Chef Series Katsuki Toshihisa di Nishimura Restaurant, Shangri-la Hotel beri kejutan rasa fantastis melalui berbagai menu spesial.

Makan malam khusus juga dipersiapkan dengan meriah oleh Chef Katsuki. Mulai dari sajian Prawn Ball Soup with Gourd, Vegetable and Japanese Citrus, hingga Freshly Sliced Sashimi of Fatty Tuna. Anda juga bisa menikmati Yellowtail, Squid and Sweet Shrimp, Boiled Yellowtail and Japanese Radish, Wagyu Steak, Wakasagi Tempura, serta Assorted Nigiri Sushi and Miso Soup.

Hidangan makan malam ala Jepang ini juga akan ditutup dengan hidangan Green Tea Pudding, dengan harga set menu Rp 988 ribu ++ per orang. Sedangkan sajian special dengan wine bisa Anda nikmati seharga Rp 1,2 juta ++ per orang.

“Kami juga menyajikan makan malam spesial dengan wine putih, khusus pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2017. Ini adalah kali pertama untuk Nishimura Restaurant Jakarta memadukan makanan Jepang dan wine putih,” ujar Chef Katsuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini