Harga Selangit, Melon dan Stroberi dari Jepang Jadi Idaman

Oleh Akbar Muhibar pada 03 Mar 2017, 12:36 WIB
Diperbarui 03 Mar 2017, 12:36 WIB
Buah Jepang
Perbesar
Buah Jepang ini dijual dalam Guest Chef Series, Katsuki Toshihisa di Nishimura Restaurant, Shangri-la Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Buah-buahan asal Jepang ternyata memiliki berbagai harga selangit, sesuai dengan kualitas yang diberikan. Mulai dari melon hingga stroberi, semua tersedia langsung di Nishimura Restaurant, Shangri-La Hotel, Jakarta pada 27 Februari hingga 3 Maret 2017.

“Buah-buahan ini didatangkan langsung dari Jepang dengan kualitas terbaik. Dua di antaranya yang kita sajikan adalah stroberi merah dan putih dari Prefektur Fukuoka, dan melon dari Prefektur Shizuoka.” ungkap Chef Chomei, pada Senin (27/2/2017).

Melon dan stroberi dari Jepang ini memiliki rasa yang unik, karena selain lebih manis, buah-buahan ini terasa sangat lembut di lidah sehingga tidak perlu sulit untuk mengunyahnya. Namun, buah-buahan ini tidak tersedia setiap waktu karena tumbuhnya mengikuti musim yang ada.

Buah Jepang ini dijual dalam Guest Chef Series, Katsuki Toshihisa di Nishimura Restaurant, Shangri-la Jakarta.

“Kalau sudah bulan Februari dan Maret, buah-buahan ini sudah mulai jarang di Jepang, karena musimnya sudah berakhir. Jadi buah-buahan ini harus dibeli sesuai dengan musimnya,” ungkap Chef Chomei.

Buah-buahan Jepang ini bisa dinikmati selama seminggu ke depan dalam program Guest Chef Series, Katsuki Toshihisa yang datang langsung dari Nishimura Restaurant, Hong Kong. Buah stroberi Ichigo Red dan White ini bisa Anda coba mulai dari Rp 178 ribu ++ dan Japanese Melon mulai dari Rp 248 ribu ++ per porsinya.