Sukses

Parade Gaun Seksi Seleb Usia 40 Tahunan di Oscar 2017

Memasuki usia 40 tahun, para seleb ini tampil makin seksi di karpet merah Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta Oscar selalu dipenuhi dengan kemewahan dan semangat akan prestasi-prestasi baru di dunia hiburan. Tidak hanya itu, Oscar 2017 sekaligus menjadi ajang bagi para selebritas dunia untuk bermain dengan gaya fashion mereka.

Seperti yang Anda ketahui, Michael Kors bukan pemain baru di industri fashion. Terbukti dari beberapa selebritas dunia memilih gaun rancangannya untuk tampil di Oscar 2017, seperti Sofia Vergara, Reese Witherspoon, Kerry Washington, dan Amanda Peet.

Wanita matang yang sudah mencapai kepala empat itu terlihat cantik klasik dan sensual dalam balutan busana desain Michael Kors. Seperti Sofia Vergara mengenakan sebuah gaun perak berpayet dengan stretch tulle dari koleksi Michael Kors 2017.

Sofia Vergara dalam balutan gaun Michael Kors saat menghadiri acara Oscar 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon mengenakan sebuah stretch black dress dengan sentuhan kain crepe dan bordir leopard berwarna silver dari koleksi Michael Kors 2017.

Reese Witherspoon dalam balutan gaun Michael Kors saat menghadiri acara Oscar 2017.

3 dari 4 halaman

Kerry Washington

Kerry Washington mengenakan sebuah gaun stretch tulle yang diberi aksen bordir berpayet tembaga dari koleksi Michael Kors 2017.

Kerry Washington dalam balutan gaun Michael Kors saat menghadiri acara Oscar 2017.

 

Sedangkan

4 dari 4 halaman

Amanda Peet

mengenakan sebuah gaun lame silver crushed, didominasi warna silver dari koleksi Michael Kors Transeason 2017 saat menghadiri Oscar 2017.

Amanda Peet dalam balutan gaun Michael Kors saat menghadiri acara Oscar 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini