Sukses

Santap Malam Spesial dengan Wine Terpilih Legendaris Spanyol

Tujuh wine asal Spanyol Bodegaz Altanza akan menemani Anda bersantap malam spesial di View Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Tujuh wine asal Spanyol Bodegas Altanza yang berusia di atas 50 tahun diboyong ke View Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta untuk dinikmati dalam santapan wine dinner, Sabtu, 4 Maret 2017. Dalam acara wine dinner tersebut, akan diperkenalkan tujuh wine Bodegas Altanza terbaik termasuk Altanza Reserva Especial 2010 yang dibuat menggunakan wine di atas 50 tahun yang memiliki cita rasa lembut dengan rasa buah yang manis.

Ada juga Club Lealtanza Reserva 2008 yang memiliki rasa yang kuat dan aromatic. Sementara itu Dominio de Heredia 2013 memiliki rasa yang lebih segar dengan tekstur yang sangat lembut.

Ada juga Lealtanza Criana 2012 dengan rasa yang sangat crips akan memanjakan pecinta wine yang lebih menyukai dry red wine yang modern dan muda. Selanjutnya Lealtanza Gran Reserva, wine klasik dengn paduan rasa blackberry dan mocha.

Selain itu Lealtanza Reserva 2010, wine yang telah mendapatkan berbagai penghargaan termasuk medali emas pada Concours Mondial de Bruxelles tahun 2015, dan Lealtanza Blanc, dengan citarasa khas Roiia yang ekspresif dengan rasa buah yang lezat.

Ketujuh wine asal Spanyol ini terpilih untuk dipadukan dengan sajian santap malam istimewa yang dibuat khusus oleh para chef handal yang dikepalai oleh Chef de Cuisine, Hans Christian. Para tamu akan menikmati 5 hidangan istimewa dalam set menu yang dipadukan dengan keunikan citarasa masing-masing wine. Mulai dari Hamachi Ceviche, Charred BBQ Octopus, Manchengo and Iberico Pork Belly Salad, Chicken Roasted in Piri Piri, dan Tres Leche sebagai hidangan penutup.

Sensasi wine dinner akan disempurnakan dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 22 lantai yang sangat mempesona. Wine dinner dengan Bodegas Altanza ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 1,100,000++ per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini