Sukses

Seru, Workshop Fashion Ilustrating Pertama di Indonesia

Tres Jolie menghadirkan sebuah workshop fashion ilustrating pertama di Indonesia sekaligus peluncuran koleksi musim semi terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Fashion brand Tres Jolie merupakan sister brand terbaru MINIMAL Indonesia dengan ciri khas koleksi "Parisian Lifestyle" yang ditujukan untuk para ramaja wanita. Tres Jolie baru saja menggelar peluncuran koleksi musim semi dengan menggandeng Fashion Illustrator, Dinda Puspitasari.

Acara yang diadakan di Ciputra World Surabaya, Sabtu (18/2/2017) berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik. Rangkaian acara ini diawali dengan workshop Fashion Illustrating bersama Dinda Puspitasari.

Workshop terbatas ini hanya diikuti oleh 10 orang remaja wanita yang memiliki passion di bidang fashion dan ilustrasi. Para peserta terlihat sangat antusias menerima arahan dari Dinda dan begitu menikmati acara ini.

Seru, Workshop Fashion Ilustrating Pertama di Indonesia

Acara tak kalah serunya pada sore hari. Para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk request gambar illustrasi diri yang dilakukan secara live oleh Dinda Puspitasari. Selain itu, hanya dengan berbelanja sebesar Rp 375 ribu, pengunjung dapat membawa pulang tas kanvas cantik.

Seru, Workshop Fashion Ilustrating Pertama di Indonesia

Kegiatan Fashion Illustrating ini adalah workshop pertama di Indonesia sekaligus peluncuran koleksi musim semi dari Tres Jolie. Koleksi musim seminya kali ini sangat beragam, mulai dari mini dress dengan motif cantik bunga-bunga kecil hingga sweatshirt-style dress dengan hiasan patch yang trendi.

“Kami sangat puas dengan respon pengunjung yang antusias pada acara ini. Banyak sekali yang request ilustrasi diri dan kami harap para pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja yang tidak dapat mereka rasakan di tempat lain.” ujar Hesty Halim, General Manager MINIMAL Indonesia.

Koleksi fashion musim semi Tres Jolie tersedia di store Tres Jolie, Ciputra World Surabaya serta dapat dibeli secara online dengan harga mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 429 ribu. Selain itu, di tahun 2017 ini pun Tres Jolie akan membuka 10 gerai tokonya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.