Sukses

Uniknya Kehidupan Malam Kota Paris dalam Botol Minuman

Minuman gaya hidup Martell Cognac menghadirkan uniknya kehidupan malam kota Paris, Prancis di desain botol terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan malam modern di Kota Paris, Prancis, dihadirkan di botol minuman gaya hidup Martell terbaru. Dengan meluncurkan edisi terbatas “La French Touch by Martell X Cassius”, desain botol Martell memberikan getaran energi yang berwarna dan penuh kreativitas.

Untuk desain ini, Martell berkolaborasi dengan Cassius, seorang DJ Terkenal di Perancis. Cassius memberikan sentuhan baru dengan cara yang sama saat dia menulis sebuah musik melalui insting kreatif dan berimprovisasi melalui melodi atau ritme. La French Touch by Martell X Cassius merupakan campuran dari electrifying dan fulsating grafis dengan warna eye-popping yang menggairahkan sekaligus memberi kesan eklektik. 

Didesain dengan bentuk lingkaran konsentris dengan warna merah, putih dan warna biru Martell, berbentuk Disc vinyl seperti sebuah planet dengan lambang bendera Prancis dan dengan titik kuning di dalam lingkaran, menjadikan La French Touch by Martell X Cassius ini tampil lebih berwarna.

Pada malam hari, desain menjadi lebih menakjubkan, diubah oleh cahaya dalam gelap, dengan tinta UV reaktif yang tersedia dalam varian Martell VSOP dan Martell Noblige, La French Touch Martell by Martell X Cassius merilis energi malam Paris dan membuka dunia emosi yang menarik dan juga memberikan pengalaman untuk berbagi dengan orang lain.

Minuman gaya hidup Martell Cognac menghadirkan uniknya kehidupan malam kota Paris, Prancis di desain botol terbarunya.

Dalam rilis Edhi Sumadi, Managing Director, PT Pernod Ricard Indonesia, mengatakan, La French Touch by Martell X Cassius, sangat erat hubungannya dengan dunia lifestyle modern khususnya dunia malam di kota-kota besar di dunia khususnya kota Paris, Perancis. 

"Martell sangat bangga dapat bekerjasama dengan DJ Cassius. Melalui kolaborasi ini terciptalah La French Touch by Martell X Cassius, adapun elemen-elemen yang ditampilkan dalam kemasan ini lebih menonjolkan elemen aksesoris di dunia musik," kata Edhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini