Sukses

Sendok Unik Tanpa Cekungan untuk Dijilat Seperti Jari Tangan

Sendok Goute ini unik karena khusus dibuat untuk dijilat dan dapat meningkatkan rasa makanan yang dikonsumsi. Seperti apa bentuknya?

Liputan6.com, Jakarta Sendok biasanya dikenal dengan sebuah cekungan yang ada di bagian ujungnya. Selain dapat menampung makanan, sendok juga dapat mengambil cairan dan memasukannya dalam mulut Anda ketika makan. Namun apa jadinya bila ada sebuah sendok yang tidak memiliki cekungan? Inilah sendok yang didesain untuk dijilat, seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Jumat (10/2/2017).

Berbentuk seperti tongkat dengan ujung bulat yang lebih tebal, sendok spesial ini bernama Goute yang diciptakan oleh perusahaan desain Michel / Fabian. Sendok ini diciptakan mirip dengan jari tangan untuk menciptakan kesan makan dengan menjilat jari. Tentunya tanpa membuat tangan Anda belepotan dalam menikmati makanannya.

“Menikmati makanan dengan tangan, menjilat jari, bahkan menjilat piring selesai makan merupakan perilaku alami manusia. Kami membuat sebuah benda yang menghubungkan kembali kebiasaan dan cara elegan mengonsumsi makanan,” ujar Dr. Andreas Fabian.

Sendok Goute beri sensasi menjilat jari tangan di lidah Anda (foto : odditycentral.com)

Dalam pembuatan sendok ini, telah diadakan riset psikologi yang memberikan sebuah hasil menarik. Ternyata dalam penggunaan sendok unik ini, para penggunanya merasakan berbagai peningkatan rasa makanan. Selain itu, penggunaan sendok Goute juga mendorong orang-orang mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Sendok Goute beri sensasi menjilat jari tangan di lidah Anda (foto : odditycentral.com)

Sendok Goute ini telah dilepas ke pasaran melalui website resmi Michel / Fabian. Anda dapat memilih dua jenis sendok dengan bahan yang berbeda, yaitu berbahan gelas dengan harga 29 Euro atau Rp 410 ribu dan berbahan kayu dengan harga 24 Euro atau Rp 339 ribu. Semua sendok Goute dibuat secara manual oleh para seniman yang ahli dibidangnya. Apakah Anda ingin merasakan sensasinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini