Sukses

Resep Sarapan Sehat dan Lezat, Overnight Oatmeal

Coba menu sarapan sehat dan lezat yang mudah dan praktis dibuat sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan pagi merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum beraktivitas seharian. Karena sarapan dapat membantu kita bertenaga hingga saatnya makan siang. Untuk itu, Anda harus menikmati sarapan dengan menu yang sehat agar tubuh tetap bugar sepanjang hari.

Dilansir dari brightside.me, Kamis (9/2/2017) coba membuat menu sarapan sehat sendiri di rumah dengan cara yang mudah, yaitu overnight oatmeal. Yuk, ikuti cara membuatnya berikut ini.

 

Правильный #завтрак - это залог бодрого дня и хорошего самочувствия. Решила поделиться отличным рецептом овсяночки в банке 😄 Выкладываем в банку или контейнер слоями: Овсянку (полчашки хлопьев) Обычный йогурт (2ст.л.) Творог нежирный (по вкусу) Нарезанный банан 🍌 (я беру половину) Любые ягоды Можно добавить 1 ч.л. какао Накрываем крышкой. Ставим на ночь 😊 Утром ещё можно закинуть ложку мёда #овсянкавбанке #царицаутра #вкусно #пп #полезныйзавтрак

A photo posted by Nadin (@nadin_polefit_dairy) on

Anda membutuhkan:

  • 1/2 cangkir oatmeal
  • Keju ricotta (bisa dibeli di supermarket)
  • 2 sendok makan yogurt tanpa rasa
  • 1 buah pisang
  • Beragam buah beri
  • Bubuk kakao atau kayu manis, secukupnya
  • 1 sendok teh madu (opsional)

Cara membuat:
1. Masukkan oatmeal, keju ricotta, 2 sendok makan yogurt, beragam buah beri dan potongan buah pisang ke dalam jar. Lalu, taburi dengan bubuk kakao atau kayu manis sesuai selera.
2. Tutup jar dan kocok oatmeal sebentar. Kemudian, diamkan dalam lemari es semalaman.
3. Nikmati sarapan overnight oatmeal buatan Anda di keesokan paginya. Anda pun bisa menambahkan madu bila suka rasa oatmeal yang lebih manis. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini