Sukses

3 Waktu Tepat untuk Membiarkan Anak Anda Mengaplikasikan Makeup

Orangtua, ini adalah tiga waktu tepat untuk membiarkan anak Anda berdandan atau memakai makeup

Liputan6.com, Jakarta Salah satu masalah yang dihadapi para ibu adalah kebingungan kapan waktu tepat untuk memperbolehkan anak perempuannya makeup atau berdandan. Melansir dari laman magforwomen.com, Sabtu (4/2/2017), ini adalah tiga waktu yang tepat untuk mengajarkan anak perempuan Anda berdandan:

1. Ketika SMA
SMA adalah usia awal menginjak masa kedewasaan. Saat inilah, Anda sudah boleh mengenalkan cara berdandan yang baik bagi anak perempuan. Pastikan riasan wajahnya natural agar sesuai dengan usianya.

Ilustrasi makeup. (via: musely)

2. Ketika ia pergi bersama Anda
Ketika memiliki waktu berkualitas bersama anak perempuan, Anda dapat mengajarkannya berdandan natural. Pastinya menyenangakan saat Anda dan anak berkaca bersama lalu pergi bareng setelahnya.

Ilustrasi pemakaian foundation. (via: dailymoslem)

3. Ketika ia sudah Cukup dewasa dan percaya diri
Merias wajah menambahkan kesan dewasa dan matang. Jika anak Anda sudah siap menjadi pusat perhatian dan sudah cukup dewasa untuk mengendalikan dirinya serta percaya diri atas komentar orang lain, mungkin sudah waktunya ia mengenal riasan wajah cara makeup yang baik.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini