Sukses

5 Tips Berlibur untuk Wanita

Lakukan 5 hal ini agar perjalanan Anda lebih aman dan menyenangkan!

Liputan6.com, Jakarta Wanita, jika Anda ingin berlibur atau bepergian seorang diri, ada baiknya Anda mengetahui 5 tips berikut ini agar perjalanan liburan Anda dapat berjalan lancar dan menyenangkan seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (02/02/2017)

1. Cari informasi tentang tempat tujuan Anda

Carilah informasi seputar tempat tujuan Anda, seperti bagaimana budayanya, perbedaan waktu, cuaca, makanan, dan kearifan lokal daerahnya. Hal ini membantu Anda menyiapkan diri dan barang bawaan sebelum pergi berlibur.

2. Perhatikan busana Anda

Sesuaikan pakaian dengan kondisi sosial budaya serta cuaca di tempat tujuan Anda agar tidak terjadi salah kostum. Dengan pakaian yang tepat Anda pun dapat memaksimalkan hasil-hasil foto liburan yang menawan. 

3. Memastikan segala sesuatu aman

Anda harus memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar dan aman. Anda dapat mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh hari agar segalanya menjadi lebih aman dan terkendali.

4. Bawalah kebutuhan Anda

Jangan melupakan barang-barang penting yang Anda butuhkan seperti dompet, ponsel, kamera, passport, kartu tanda pengenal, peta, obat-obatan, pakaian, uang dan charger.

5. Bersenang-senanglah!

Tujuan dari liburan ini adalah untuk bersenang-senang. Jangan lupa untuk bahagia! Selamat liburan dan bersenang-senang!

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini