Sukses

Berani Ikuti Tantangan Lari Rintangan Counterpain MUD Warrior?

Event olahraga yang penuh tantangan dan memacu adrenalin akan hadir sebentar lagi, ayo ikutan!

Liputan6.com, Jakarta Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini hadir sebagai event olahraga sekaligus acara tantangan lari rintangan pertama di Jakarta yang tak biasa dan beda dari biasanya, mengapa? karena akan penuh dengan tantangan yang tentunya memacu adrenalin.

Event olahraga yang mengusung tema No Pain No Gain, kerjasama tim, dan juga kebulatan tekad yang menantang diri sendiri serta keberanian, telah berkembang dengan sangat pesat di negara barat seperti Amerika, Eropa dan Australia.

Pada event Counterpain MUD WARRIOR 2017 yang akan diadakan di Sentul Highlands (18/2/2017) mendatang ini, terdapat 2 tipe lomba, yakni 5k dan 10K (Pro). Pada level 5K peserta akan ditantang untuk menempuh lintasan sepanjang 5 km yang terdiri dari 15 rintangan alami dan buatan. Sedangkan pada level Pro, peserta harus melewati tantangan sepanjang 10 km, yang terdiri dari 30 rintangan alami dan buatan. Bila Anda berhasil sampai di garis finish, Anda akan memperoleh medali dan kaos dengan label “Finisher” sebagai bukti ketangguhan Anda. Dan untuk level 10K ada hadiah berupa Cash Money bagi Pemenang I, II dan III.

“Counterpain sangat mendukung kegiatan positif anak muda Indonesia yang mempunyai semangat dan usaha extra. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk bisa taklukkan tantangan. Semoga rasa sakit dan cedera yang mereka rasakan akan terbayar dengan menikmati event ini. Stretch your limit and No Pain No Gain! ", ujar Luli Berliana selaku Brand Manager Counterpain.

Bukan hanya itu pada event ini juga akan diadakan Community Challenge. Akan ada 10 tim yang berasal dari komunitas lari dan olahraga yang tumbuh subur di Indonesia dan mereka akan saling berlomba untuk unjuk kebolehan putra putri terbaik. Setiap tim akan diwakili masing-masing 3 orang untuk menyelesaikan tantangan yang ada.

Selain diikuti dari komunitas lari dan olahraga, pasangan artis, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo pun turut serta mendukung kegiatan Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini.

Selain diikuti dari komunitas lari dan olahraga, pasangan artis, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo pun turut serta mendukung kegiatan Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini.

"Kenapa saya pengen ikutan event Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini? karena saya ingin cari tantangan baru, melepas rasa jenuh dari aktivitas olahraga sehari-hari yang cuma di tempat gym atau camp muay thai. Menurut saya juga setiap challenge baru itu pasti punya value tersendiri yang bakal memorable," kata Ganindra Bimo.

Kedua pasangan suami istri ini juga cukup antusias dan melakukan beberapa persiapan agar pada saat hari H event Counterpain MUD WARRIOR 2017 berlangsung mereka berdua mampu menghadapi lari rintangan tersebut, oleh karena itu saat ini mereka berdua kompak giat melakukan gym, cardiovascular exercise, dan circuit training.

Selain diikuti dari komunitas lari dan olahraga, pasangan artis, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo pun turut serta mendukung kegiatan Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini.

"Semoga dengan adanya acara Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini bisa menginspirasi orang-orang untuk memperhatikan kesehatannya, karena olahraga itu penting untuk dilakukan dan ternyata ada ribuan methods untuk sehat. No Pain No Gain! ", kata Sang Istri Andrea Dian Bimo.

Acara olahraga tantangan ini bukan hanya bagi penggemar fitness namun juga bagi semua orang. Respon dari peserta menunjukkan bahwa event ini dianggap sebagai aktivitas yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga, membangun kerjasama tim sekaligus alat pengikat bagi organisasi dan kelompok, serta cara yang amat baik untuk berkenalan orang-orang baru dalam suasana yang positif. Peserta dapat berpartisipasi secara perorangan atau secara berkelompok dengan tidak ada batasan jumlah anggota per kelompok.

Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini akan membidik 1000 peserta. Penasaran? Atau mau ikutan? Bisa! Yuk, mulai beli launch ticketsnya karena ini terbatas dan hanya dapat dibeli secara online di sini

Event ini juga akan menyediakan makanan, hiburan, dan tantangan spesial yang dijamin bukan hanya menyehatkan namun juga menyenangkan bagi para peserta dan pengunjung yang hadir.

Info lebih lengkapnya bisa kunjungi media sosial Counterpain MUD WARRIOR 2017 di http://mudwarrior.sportshangout.id !

 

(Adv/HA)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini