Sukses

Begini 5 Langkah Tampil Lebih Percaya Diri

Tampil percaya diri? Siapa takut! Berikut ini adalah 5 langkah tampil percaya diri. Check it out!

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, orang sulit untuk memunculkan rasa percaya diri mereka di hadapan orang lain. Sehingga cenderung merasa malu dan tampil kurang memuaskan. Agar bisa tampil percaya diri di depan orang lain, Anda perlu melakukan beberapa cara berikut ini, seperti yang dikutip dari laman magforwomen.com, Rabu (22/2/2017). Tampil percaya diri? Siapa takut!

1. Berpenampilan dengan percaya diri
Penampilan atau cara berpakaian dapat menyiratkan seperti apa kepribadian Anda. Berpenampilanlah layaknya seseorang yang penuh dengan kepercayaan diri.

2. Bicara dengan percaya diri
Berbicara dengan tegas dan sopan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang penuh percaya diri.

3. Memandang dengan percaya diri
Melihat dan memandang dengan tegas namun lembut menunjukkan bahwa Anda orang yang percaya diri. Lakukan kontak mata dengan lawan bicara Anda.

4. Berdiri dengan percaya diri
Ternyata, cara berdiri pun dapat menunjukkan Anda percaya diri atau tidak. Jadilah orang yang percaya diri dengan posisi berdiri yang tegak dan lurus.

5. Jadilah diri sendiri
Yang terakhir dan terpenting adalah, jadilah diri Anda sendiri. Tumbuhkan rasa percaya diri dari dalam diri dan biarkan rasa percaya diri berakar pada hati Anda.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini