Sukses

Ingin Letupan Keceriaan Hari Minggu Pagi? Datang Ke Halte Ini

Tidak ada kegiatan di pagi minggu? Saatnya Anda berani keluar dan bersenang-senang dengan penduduk Jakarta di “Minggu Nge-POP!”.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada kegiatan ceria yang Anda lakukan di Minggu pagi? Saatnya Anda berani keluar dan bersenang-senang dengan penduduk Jakarta di “Minggu Nge-POP!” dalam kegiatan car free day. Acara yang akan membawa letupan keceriaan ini akan diselenggarakan oleh POP! Hotel di Halte Landmark Building, Dukuh Atas pada Minggu, (22/1/2017).

“Ada serangkaian aktivitas menarik yang sudah kami rencanakan – aktivitas yang akan melepaskan stres yang kita alami selama seminggu terakhir. Ada juga kegiatan yang diharapkan akan mengingatkan kita akan pentingnya menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih hijau,” ujar Narantara Sitepu, Brand Manager dari POP! – TAUZIA Hotel Management.

Para pengunjung nantinya akan dihibur dengan berbagai kegiatan yang menyehatkan. Mulai dari zumba dance, diikuti dengan kegiatan bersih-bersih di car free day, hingga POP! Runway yang menampilkan berbagai busana daur ulang. Tidak ketinggalan juga pergelaran musik yang meriah menggunakan alat musik daur ulang dan akan menemani Anda saat car free day.

Tak hanya disitu, para pengunjung juga akan mendapatkan popcorn dan kacamata berwarna hijau untuk menambah keceriaan. Kebun gantung yang digunakan sebagai latar belakang panggung, mencerminkan bentuk kepedulian POP! terhadap gerakan ramah lingkungan. Tak lupa pula, Anda bisa berfoto dengan patung pantonim yang akan menemani kegiatan ini sambil menikmati car free day.

Untuk pengunjung yang tertarik menginap di POP! dengan dua puluh cabang di Indonesia. “Minggu Nge-POP!” juga akan menyediakan berbagai voucher dengan harga yang terjangaku, mulai dari Rp 288 ribu. Voucher ini nantinya akan bisa ditukarkan saat menginap hingga 30 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.