Ternyata Keberuntungan Anda Berawal dari Cara Perlakukan Dompet

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 23 Jan 2017, 06:00 WIB
Diperbarui 23 Jan 2017, 06:00 WIB
uang dalam dompet
Perbesar
Dompet merupakan pintu gerbang masuknya uang atau keberuntungan dalam hal kekayaan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek selalu memunculkan harapan untuk menjadi lebih bahagia dan beruntung. Jika mengharapkan demikian, maka Anda dapat memulainya dari dompet.

Dalam kepercayaan Feng Shui, dompet merupakan pintu gerbang masuknya uang atau keberuntungan dalam hal kekayaan. Sehingga dompet pun perlu dirawat dan diperlakukan sebaik mungkin,

Berikut beberapa kepercayaan seputar dompet yang perlu Anda ketahui untuk memperlancar keberuntungan Anda, seperti dilansir dari Feng Shui Beginner, Senin (23/1/2017).

1. Bersihkan dompet
Tidak hanya bersih dari kotoran, tetapi juga dari struk-struk belanjaan atau kertas-kertas yang sudah tidak terpakai. Ini akan memberikan energi positif yang mengundang hal baik datang.

2. Simpan dompet dengan baik
Pastikan Anda tidak menggeletakan dompet Anda sembarangan. Jika Anda memperlakukan dompet dengan baik, maka benda itu cenderung menarik uang datang ke dalam hidup Anda.

3. Hargai dompet
Jangan letakkan dompet di tempat-tempat kotor, seperti di lantai toilet atau lokasi kotor lainnya.

4. Tidak menggunakan dompet bekas
Dompet bekas masih memiliki energi dari pemakai dompet sebelumnya. Anda tidak pernah tahu itu energi positif atau negatif, maka sebaiknya pakailah dompet baru. Setidaknya itu yang dikatakan Feng Shui seputar dompet.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki