Sukses

Perjuangan Dua Balerina Cantik Bangun Indonesian Dance Theatre

Berbagai rintangan tak menyurutkan dua balerina cantik Sisilia Oei dan Claudia Warni untuk mendirikan sekolah tari Indonesian Dance Theatre

Liputan6.com, Jakarta Saling mengenal karena balet, dua sahabat balerina cantik Sisilia Oei dan Claudia Warni mewujudkan keinginannya untuk mendirikan sekolah tari bersama bernama Indonesian Dance Theatre.

Tak ingin menyimpan bakat tarian sendirian, keduanya ingin membagikan ilmunya pada banyak orang. Meski mereka cinta mati pada balet, mereka tak ingin terfokus pada balet saja, tarian Indonesia juga menjadi perhatian.

Perjuangan balerina ini mendirikan Indonesian Dance Theatre juga tak mudah dan mempunyai rintangannya sendiri-sendiri. Sisilia Oei yang 'terjebak' di bisnis keluarga selama 11 tahun dan Claudia yang cedera di bagian pergelangan kaki sehingga sempat memutuskan untuk berhenti menari.

Perjuangan keduanya pun dimulai lewat Indonesian Dance Theatre, di mana mereka bersedia mengorbankan segalanya untuk menaikkan taraf hidup para penari. Mulai dari pengajar sampai bibit-bibit unggul yang ingin berprofesi sebagai dancer.

Seperti apa kisah mereka mendirikan Indonesian Dance Theatre? Tonton videonya di bawah ini;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.