Sukses

7 Kalimat yang Akan Menjaga Motivasi Anda Tiap Hari

Terkadang orang merasa kehilangan motivasi hidup, sehingga mulai tidak peduli dengan jenis kehidupan apa yang sedang mereka kerjakan.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang orang merasa kehilangan motivasi hidup, sehingga mulai tidak peduli dengan jenis kehidupan apa yang sedang mereka kerjakan. Padahal motivasi untuk diri sangatlah penting, agar selalu menjalani hari yang menarik, menantang, dan tetap semangat. Inilah 7 kalimat yang akan membantu Anda termotivasi setiap harinya, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Jumat (20/1/2017).

Tidak ada orang yang akan mendorongmu selain diri sendiri

Orang yang berhasil selalu berjalan diatas motivasinya. Keinginan keras inilah yang membuat mereka kerja keras dan berusaha sebaik mungkin untuk melewatkan berbagai hari-hari yang keras.

Selalu percaya, sesuatu yang menarik akan terjadi

Terkadang kehidupan memang lucu. Disaat kita sedang berada di titik terbawah, akan ada sebuah jalan keluar yang membantu Anda untuk tetap bertahan dan bangkit untuk menjalani hidup.

Tidak ada yang abadi di dunia ini, bahkan masalah yang sedang terjadi

Di dunia ini semuanya bisa berubah, bahkan sebuah bangunan yang diklaim akan bertahan ratusan tahun bisa rubuh dalam hitungan detik saja. Untuk itu, berhentilah meratapi masalah dan buatlah penyelesaian yang akan mengubah kehidupan Anda.

Melepaskan memang tidak mudah, tapi itu penting

Terkadang masa lalu yang indah selalu mengganggu jalannya masa ini. Kebiasaan ini akhirnya membuat Anda tidak bisa leluasa berpikir maju dan selalu terjebak di belakang. Lepaskanlah semua kenangan dan majulah sebagai pribadi yang baik untuk membuat kenangan baru.

Jangan kehilangan harapan, Anda tidak akan tahu apa yang terjadi di hari esok

Bahkan kejadian 10 menit setelah membaca kalimat ini tidak pernah Anda ketahui bukan? Karena itu, peganglah harapan Anda erat-erat, bawa maju melewati berbagai masa hingga suatu hari, harapan tersebut akan terwujud.

Berhentilah takut dengan kesalahan dan berpikirlah apa yang bisa diperbaiki

Takut dengan kesalahan akan membuat Anda terkurung dalam ketidakmampuan mewujudkan impian. Bogkar semua kebiasaan tersebut dan mulai berpikir, apa yang bisa Anda perbaiki kedepannya agar mampu menjalani hari dengan gemilang.

Kerja keraslah dalam keheningan, biarkan sukses yang berbicara

Banyak orang yang menghina Anda dalam mewujudkan impian? Jadikan hal tersebut motivasi untuk makin mengejar mimpi Anda. Karena ketika waktunya telah tiba, kesuksesan Anda yang akan berbicara dan membungkam hinaan orang banyak. Siapkah Anda sukses dengan memegang motivasi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini