Sukses

Pesan Hidup AM Hendropriyono untuk Sang Anak

Begini cara Jenderal TNI Purnawirawan AM Hendropriyono memberikan dukungan dan pesan hidup pada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta ayah pada anak dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan pesan hidup. Hal ini juga yang dilakukan Jenderal TNI Purna AM Hendropriyono. Namun uniknya pemilik gelar profesor bidang ilmu intelijen ini menyampaikan pesan hidup pada anak-anaknya lewat lantunan lagu.

Lewat lagu berjudul `Pesanku`, Hendropriyatno menyampaikan pesan hidup pada anak-anaknya yang sudah mulai dewasa. Tidak hanya untuk anak-anaknya, masyarakat luas juga dapat belajar dari lirik dalam lagu ini.

Pada lagu ini Henropriyono menuntun sang anak untuk tidak ragu memulai sesuatu. Menurutnya kesuksesan dan keindahan akan menanti di masa depan.

"Sambutlah mentari, berikan senyummu. Keindahan, keceriaan di depanmu, Ayunkan langkahmu teruslah berjuang. Gapailah citamu rauh harapanku, anakku" pesannya pada lirik lagu pesanku yang didengar pada Kamis (29/12/2016).

Sebagai seorang ayah, Hendropriyono memberikan kekuatan dan dukungan penuh pada anaknya. Apapun yang anak-anak pilih, ayah akan selalu mendoakan dan berharap yang terbaik.

"Doaku kan selalu sertai disetiap napasku untukmu. Semoga kelak engkau menjadi yang terbaik. Kutitipkan harapanku pada dirimu oh anakku. Jagalah slalu mahkota cinta keluarga," pesan hidup yang ia sampaikan untuk sang anak melalui lirik lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.