Pizza Berselimutkan Lembar Emas Dijual Rp 26 Juta

Oleh Akbar Muhibar pada 02 Jan 2017, 15:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2017, 15:00 WIB
pizza 26 juta
Perbesar
Pizza Berselimutkan Lembar Emas Dijual Rp 26 juta

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar pizza, mungkin mengonsumsi pizza mewah yang dijual seharga 2000 US dolar atau sekitar Rp 26 juta ini menjadi impian terbesar. Pasalnya, kreasi ini memiliki banyak keistimewaan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di mana pun. Seperti yang dirilis dari mademan.com, Senin (2/1/2017).

Terbuat dari bahan-bahan mahal, pizza dari Industry Kitchen, New York, ini menawarkan pengalaman menyantap sebuah pizza dengan lapisan emas di atasnya. Kualitasnya juga tidak main-main. Lembaran emas 24 karat ini juga ditambah dengan topping mahal lainnya, seperti keju stitlton yang didatangkan langsung dari Inggris, foie grass danĀ truffles dari Prancis dan berbagai bahan lainnya.

Lembaran emas ini ternyata didatangkan langsug dari Ekuador untuk menambah citarasa pizza ini. Tak lupa juga ditambahkan dengan ossetra caviar yang membuat rasanya semakin menggoda. Seluruh kombinasi tersebut membuat pizza mahal ini memiliki citarasa internasional terbaik yang Anda dapatkan dalam satu gigitan saja.

Jika Anda berminat untuk mencicipinya, jangan lupa untuk memesannya dua hari sebelum Anda mengambilnya karena dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan semua bahan-bahan masaknya. Apakah Anda berani mencicipi pizza emas seharga Rp 26 juta ini?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya