Sukses

Fashionista Dunia Cantik dan Seksi Ini Juga Ikutan Om Telolet Om

Demam Om Telolet Om ikut diramaikan oleh salah satu fashionista dunia ini, penasaran siapakah dia? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Heboh Om Telolet Om tidak hanya dirasakan masyarakat Indonesia, namun juga di seluruh dunia. Mulai dari orang biasa, selebritas, sampai fashionista dunia ini juga ikut meramaikan fenomena tersebut.

Dia adalah fashionista dan selebram Nichole Ciotti asal New York City yang berdomisili di Los Angeles. Lewat akun instagram pribadinya @nicholeciotti, ia mengunggah foto bus tingkat di New York dengan caption Om Telolet Om pada Rabu (21/12/2016). 

 

OM TELOLET OM 🚌🎺😂 #nyc

A photo posted by Nichole Ciotti (@nicholeciotti) on

Tidak heran jika hal ini membuat para pengikutnya di Instagram beramai-ramai mengomentari foto ini, terutama orang-orang yang berasal dari Indonesia dan sangat akrab dengan fenomena ini. Seperti akun instagram @inkaa.m yang berkomentar "Om telolet om from indonesia and i came from hahahahah.. i can't believe this!!" atau @anggaracit yang berkomentar "even you nic damn indonesia is going international for that 😂😂😂😂😂" dan @salshabilavania yang mengatakan "I'm cryinggg😭😂 why does you follow the Indonesian jokes currently? Are you getting annoyed by those of comment by some Indonesian people or nah? Anyway, I'm salute about this one😂👌🏻"

Padahal jika Anda melihat isi akun instagram pribadinya, Nichole jarang mem-posting foto humor. Ia hanya membagikan foto penampilan dirinya sehari-hari.

Terkenal dengan gaya kasual yang chic,

Nichole dikenal mempunyai gaya kasual yang chic.  Jeasn dan turtleneck berbahan rajut menjadi fashion items favoritnya. Tubuhnya proporsional dan paras cantiknya makin menyempurnakan penampilan Nicole. 

Jadi, menurut Anda, siapa lagi yang akan meramaikan fenomena Om Telolet Om ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.