Sukses

Ini Produk Susu Paling Digemari di Indonesia!

Banyaknya ragam produk susu kental manis terkadang membuat Anda bingung susu kental manis mana yang paling pas untuk tumbuh kembang anak.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya ragam produk susu terkadang membuat Anda bingung susu mana yang paling pas untuk anggota keluarga.. Memang semua ragamnya tetap memiliki zat gizi makro dan mikro (vitamin dan mineral) yang disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing anggota keluarga, hanya saja pengolahannya yang terkadang membosankan dan akhirnya membuat mereka malas untuk minum susu.

Tapi, ternyata terdapat satu produk susu yang menjadi favorit di Indonesia dari generasi ke generasi, lho. Susu kental manis menjadi produk unggulan yang sering dikonsumsi oleh keluarga Indonesia, terutama susu kental manis dari Frisian Flag.

Faktanya, susu kental manis Frisian Flag menjadi produk susu yang paling lama dikonsumsi di Indonesia. Selama hampir 95 tahun, susu kental manis Frisian Flag merupakan pilihan produk susu favorit keluarga Indonesia dan salah satu produk susu yang paling banyak dikonsumsi di Indonesia.

Buktinya, keberadaan Frisian Flag Indonesia sebagai produsen susu kental manis Indonesia sekaligus produsen susu nomor satu di Indonedia ini terbukti dengan luasnya cakupan distribusi yang dimiliki, program pemberdayaan peternak yang dilakukan, luasnya segmentasi atau coverage konsumen di Indonesia, dan bagaimana selama bertahun - tahun bertahan sebagai pemain utama dalam produk susu kental manis.

Apalagi bahannya yang sangat mudah diolah, membuat susu kental manis Frisian Flag menjadi favorit semua orang. Bayangkan saja, dengan susu kental manis, Anda bisa membuat sarapan roti menjadi lebih lezat ataupun milkshake untuk sang buah hati.

Bukan cuma itu, bahkan dengan takaran saji yang tepat sesuai anjuran, satu kaleng Frisian Flag susu kental manis dapat Anda buat menjadi 9 gelas minuman susu yang lezat dan bergizi.

Lalu untuk kandungan gizi, Anda tidak perlu takut, karena susu kental manis Frisian Flag memiliki protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C yang baik untuk tubuh. Buah hati jadi lebih suka konsumsi susu dengan Frisian Flag!

(Adv/CT)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini