Sukses

Kaleidoskop Maret 2016: Ahli Ungkap Pikiran Pria Tentang Wanita

Apa yang sebenarnya dipikirkan seorang pria ketika melihat seorang wanita telanjang? Simak di sini penjelasan dari para ahli.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun tidak berhubungan dengan pornografi, namun tidak ada yang memungkiri bahwa melihat wanita telanjang selalu dikaitkan dengan fantasi seksual. Faktanya, saat telanjang, wanita justru memiliki kekhawatiran terlihat buruk di area trifecta, yaitu perut, paha, dan bokong.

Berbeda dengan kaum pria, seperti sebuah artikel yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang bulan Maret 2016. Ketika melihat seorang wanita telanjang, mata pria akan langsung tertuju kepada bagian favoritnya.

Menariknya, para ahli berusaha memaparkan apa yang sebenarnya dipikirkan oleh kaum pria ketika melihat wanita telanjang. Tatapan pertama dari seorang pria pada tubuh wanita telanjang akan memberitahu bagian yang paling disenangi oleh pria tersebut.

Jika seorang pria melihat wanita telanjang dari bawah ke atas, mulai dari kaki ke kepala, kemungkinan besar ia lebih menyukai bagian kaki dan bokong wanita tersebut. Sebaliknya, jika seorang pria melihat wanita telanjang dari atas ke bawah, mulai dari kepala ke kaki, kemungkinan besar ia lebih tertarik pada mata, bibir, dan payudara wanita tersebut.

Ketika seorang pria melihat wanita telanjang, gambaran ini akan menjadi sebuah memori jangka panjang, bahkan terkadang akan menjadi lamunan selama bertahun-tahun setelahnya. Dan berdasarkan penelitian, satu-satunya hal yang dapat bertahan lama di area otak tersebut adalah ingatan tentang tubuh telanjang dan pengalaman seksual saja.

Hal ini bukan berarti penampilan tidak lagi penting, sikap, penampilan, dan bahasa tutur tetap akan memiliki satu nilai tersendiri untuk menarik perhatian kaum pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.