Sukses

3 Tanda Anda Akan Jadi Orang Sukses di Tahun 2017

Apakah resolusi Anda di tahun baru adalah menjadi pribadi yang sukses? Simak beberapa tanda di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, 2016 akan segera berakhir yang juga merupakan tanda semua orang mulai menyiapkan rencana di tahun baru. Jika Anda sudah mulai menguraikan rencana, tujuan atau resolusi di tahun baru, dan sukses ada di dalamnya, namun Anda masih bertanya-tanya bagaimana cara meraihnya.

Orang-orang sukses memiliki beberapa ciri-ciri tertentu yang telah terdaftar dalam Business Insider, apa sajakah itu? Berikut ini adalah beberapa cara mengarahkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih sukses di tahun 2017, seperti dilansir dari mydomaine.com, Kamis (15/12/2016).

1. Anda terus menerus mencari pengalaman baru
Anda tidak akan dapat membuat perubahan dan menyentuh dunia tanpa mencoba suatu hal yang baru. Orang-orang sukses cenderung tidak pernah puas dengan keadaan yang terjadi saat ini, mereka selalu mencari cara untuk memperbaiki lingkungan, dan diri sendiri. Pergilah keluar, cari pengalaman baru, tantang diri sendiri, dan buka pikiran Anda. Hal-hal baru dapat meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan Anda.

2. Anda tidak terlalu memikirkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi
Bagi orang yang sukses, tidak ada hal seperti keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Mereka terus menerus bekerja untuk memperbaiki diri sendiri, menemukan cara untuk meningkatkan kehidupan, dan sebaliknya, cara hidup mereka juga dapat meningkatkan kualitas pekerjaan. Jika Anda memiliki kesempatan untuk menggabungkan hal yang Anda sukai ke dalam pekerjaan, akan membuat Anda menjadi pribadi yang berhasil.

3. Anda menyadari kesuksesan hanya sementara, sedangkan martabat dan kehormatan akan bertahan selamanya
Jangan biarkan sukses menjadi tujuan akhir Anda. Miliki sesuatu yang lebih abadi, seperti martabat dan kehormatan untuk menjadi dasar bagi Anda dalam bekerja. Martabat dan kehormatan akan memberikan Anda rasa puas yang lebih besar dan berkelanjutan.

Jika Anda masih terlalu jauh dari hal-hal tersebut, sekaranglah saatnya untuk melatih diri, gunakan kesempatan, ubah pikiran, dan tindakan untuk meraih sukses di tahun yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini