Destinasi Honeymoon dengan Biaya Terjangkau di Ubud

Oleh Meita Fajriana pada 06 Des 2016, 20:00 WIB
Diperbarui 06 Des 2016, 20:00 WIB
Destinasi Honeymoon dengan Biaya Terjangkau di Ubud
Perbesar
Destinasi Honeymoon dengan Biaya Terjangkau di Ubud

Liputan6.com, Jakarta Berlibur bersama pasangan menjadi pilihan yang menyenangkan di tengah masa pernikahan. Anda dapat melakukan perjalanan honeymoon yang dapat meningkatkan kualitas hubungan dan keharmonisan rumah tangga. Berbagai destinasi honeymoon ditawarkan di nusantara, salah satunya yang paling favorit yaitu Ubud, Bali.

Bali masih menjadi primadona untuk berwisata, khususnya honeymoon. Anda dapat memilih kawasan ubud yang memiliki suasana yang nyaman dan tenang. Semilir angin sepoi masih dapat mengisi sore Anda. Jika Anda memilih resort yang tepat tidak menutup kemungkinan Anda dapat melihat venue hutan dan lembah yang masih asri dari balik jendela. Dibangunkan dengan sinar mentari yang memancar dari luar tentu menjadi pengalaman honeymoon yang menyenangkan.

Seperti hasil wawancara Liputan6.com pada pameran Wedding Celebration Festival, Selasa (6/12/2016), di Jakarta Convention Center, berikut destinasi honeymoon di Ubud yang menyediakan pelayanan paket honeymoon yang menyenangkan dengan harga terjangkau.

1. Ubud Green Vil

Destinasi Honeymoon dengan Biaya Terjangkau di Ubud

Kawasan resort ini memiliki 16 unit villa dengan fasilitas yang memanjakan Anda dan pasangan. Anda dapat menikmati sederet pelayanan mulai dari makan malam romantis, spa, private swimming pool, hingga view yang langsung menghadap lembah dan pemandangan yang hijau. Kawasan ini juga dekat dengan destinasi wisata bukit cinta yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan dengan berjalan kaki.

Destinasi Honeymoon dengan Biaya Terjangkau di Ubud

"Anda dapat berkeliling mengeksplor alam di sekitar villa. Untuk menikmati keindahan Ubud di Resort ini Anda membutuhkan biaya Rp 4.490.000 untuk tiga hari dua malam" Shelly Chandra Sales Executive Ubud Geen Resort Villas pada pameran Wedding Celebration Festival, Jumat (2/11/2016).

2. The Royal Pita Maha

Destinasi Honeymoon di Bali dengan Biaya Terjangkau

Selain Ubud Green Resort Villas, Anda juga dapat menjadikan The Royal Pita Maha sebagai pilihan untuk honeymoon. Resort ini memiliki fasilitas tiga hari dua malam yang lengkap. Tidak hanya menghabiskan waktu bersama pasangan di dalam resort, Anda juga mendapatkan pengalaman mengeksplor destinasi wisata outdoor di sekitar Ubud. Arung jeram, Yoga Bale, spa untuk dua orang, hingga candle light dinner dengan pemandangan alam yang romantis.

Destinasi Honeymoon di Bali dengan Biaya Terjangkau

Untuk menikmati pengalaman honeymoon di The Royal Pita Maha Bali, Anda membutuhkan biaya berkisar Rp 7 juta rupiah untuk tiga hari dua malam.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya