Sukses

6 Alasan Mengapa Bandara Changi Disebut Surganya Anak-Anak

Bandara Changi yang dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia disebut juga sebagai surganya anak-anak. Ini dia alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bandara Changi memang dikenal sebagai bandara terbaik di dunia. Sebab, berbagai fasilitas lengkap tersedia di bandar udara Singapura ini. Mulai dari pertunjukan film hingga layanan spa hadir di sini. Tak hanya itu, desain arsitektur yang megah dan elegan membuat para penumpang pesawat yang datang ke sana akan berdecak kagum.

Hal lain yang membuat bandara ini dinobatkan sebagai bandar udara terbaik adalah karena tempatnya yang ramah anak. Berikut ini beberapa alasan mengapa Bandara Changi disebut sebagai surganya anak-anak seperti yang dikutip dari nowboarding.changiairport.com, Selasa (06/12/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

 Tempat Luas

Menghabiskan akhir pekan bersama anak tak harus selalu di mall. Anda bisa memilih Bandara Changi untuk menyenangkan hati anak-anak. Bandara Changi memang terbuka untuk umum sehingga tak hanya penumpang pesawat yang ada di sana.

Area bandara yang luas membuat anak merasa nyaman berada di tempat ini. Anak-anak bisa menyalurkan jiwa mereka di Bandara Changi ini. Anda tak perlu khawatir membiarkan anak berlari-larian atau bermain di Skytrain sebab Bandara Changi memang sudah terjamin keamanannya.

3 dari 6 halaman

Aktivitas Seru

Setiap libur sekolah, Bandara Changi memiliki berbagai program dengan aktivitas-aktivitas seru yang melibatkan anak-anak. Dengan tema yang berbeda-beda tentu menjadi daya tarik bagi Bandara Changi.

Beberapa program anak yang sudah diadakan adalah Fun with Dinosaur dan G’day Australia. Dalam waktu dekat ini, program anak-anak yang akan diadakan di Bandara Changi adalah Festival Pikachu. Anak-anak bisa melihat parade Pokemon yang lucu dan menjelajahi Poke Trail. Berniat menghabiskan liburan natal tahun ini di Bandara Changi?

4 dari 6 halaman

Area Bermain

Area bermain yang nyaman dan aman untuk anak tersedia di bandar udara ini. Salah satu seluncuran indoor tertinggi di Singapura
ada di Terminal 3,Bandara Changi. Seluncuran tersebut memiliki tinggi 12 meter. Terminal 3 memang dikhususkan untuk tempat bermain anak-anak. Untuk anak yang usianya masih kecil, mereka bisa memasuki Mr Bean Playground, Tempat ini menyediakan komedi putar, seluncuran, alat menggambar, dan masih banyak lagi.

5 dari 6 halaman

Tempat Melihat Pesawat

Melihat pesawat yang berlalu lalang di bandara untuk anak-anak yang menyukai bidang penerbangan tentu jadi hal yang menyenangkan. Di area plane-spot Bandara Changi, mereka bisa melihat ratusan pesawat yang hendak parkir atau terbang di landasan bandar udara.

Plane-spot di Bandara Changi dilengkapi dengan kaca bening sehingga anak-anak bisa melihat aktivitas di landasan tapi tetap aman. Selain melihat-lihat, mengunjungi plane-spot bisa jadi alat edukasi tentang penerbangan untuk anak-anak Anda.  

6 dari 6 halaman

Restoran Enak

Selain bermain, hal yang bisa membahagiakan anak tentu menikmati makanan enak. Setelah lelah bermain seharian di Bandara Changi, manjakan anak Anda dengan mengajaknya datang ke restoran-restoran yang ada di sana. Tak hanya enak, restoran di sana pun ramah keluarga. Jadi, Anda dan keluarga bisa terus merasa nyaman menikmati menu-menu yang tersedia di restoran
Bandara Changi.

Dapatkan selalu informasi promo tiket pesawat dan hotel di Reservasi.com untuk liburan ke Singapura bersama anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini