Sukses

Curhat Julie Estelle-Tya Ariestya Pentingnya Ungkap Cinta ke Mama

Banyak manfaat yang didapat saat anak dan ibu saling mengekspresikan rasa sayangnya seperti yang diungkap Julie Estelle dan Tya Ariestya

Liputan6.com, Jakarta Tak semua anak mampu mengekspresikan rasa cintanya kepada orangtua, terutama ibu, begitu juga sebaliknya. Banyak ibu yang sulit mengungkapkan rasa sayang pada anaknya. Padahal seseorang yang tumbuh dengan kontak fisik atau sentuhan ibu lebih banyak sewaktu kecil, cenderung lebih mampu menurunkan tingkat stres, memiliki rasa percaya terhadap orang lain, dan mudah bergaul.

Pentingnya sentuhan ibu yang akan menentukan karakternya anak saat dewasa menginspirasi Nivea kembali merayakan kampanye #PSILOVEMAMA untuk kali ketiga.

Hal itu juga dirasakan selebritas Tya yang baru saja melahirkan anak pertamanya dan Brand Ambassador Nivea Jullie Estelle. Tya mengaku ia tumbuh dan dibesarkan dalam lingkup keluarga yang jarang mengungkapkan rasa cinta.

"Sekarang aku sulit juga mengungkapkan rasa cinta pada ibuku. Padahal setelah tahu manfaatnya, penting banget bilang I Love You sama ibu," tutur Tya di Lounge Bimasena, Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (23/11/2016).

Sebaliknya, Julie justru tak malu disebut sebagai 'Anak Mama'. Sejak kecil sampai sekarang mudah baginya untuk mengungkapkan rasa cinta kepada sang ibu.

“Sejak kecil mama selalu mendampingi dan memberikan sentuhan-sentuhan sederhana namun terasa penuh kasih sayang. Hal itu lah yang membuat saya memahami berartinya peran mama di setiap momen yang saya jalani. Saya bangga berpartisipasi di Kampanye Nivea #PSILOVEMAMA karena mengucapkan “I Love You, Ma” disertai dengan sentuhan dan pelukan itu rasanya luar biasa dan tak ternilai harganya," timpal Julie.

Vera Itabiliana Hadiwidjojo, Psikolog Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia (LPTUI).

Sebab itu, kampanye #PSILOVEMAMA mengajak orang-orang untuk semakin kreatif mengungkapkan rasa sayang pada ibu dengan cara baru.

"Kali ini kami mengajak masyarakat untuk mengapresiasi Sentuhan ibu melalui e-Gift Card di channel digital untuk membuat kreativitas dalam menunjukkan kasih sayang ke ibu melalui scrapbook yang dapat diperoleh di Lazada.co.id dan donasi langsung untuk program Sentuhan Ibu di outlet-outlet Carrefour," jelas Panji Cakrasantana Brand Manager NIVEA Creme PT Beiersdorf Indonesia.

Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini