Sukses

Cara Belajar Unik Berdasarkan Zodiak Anda

Berikut ini adalah cara belajar setiap orang, berdasarkan zodiak yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya memprediksi percintaan atau keuangan saja, ternyata zodiak juga bisa memprediksi bagaimana cara belajar Anda. Cara belajar setiap orang memang berbeda-beda dan memiliki keunikannya tersendiri. Ada yang sangat disiplin, mengulur-ulur waktu, dan ada pula yang bisa belajar saat waktunya sudah mepet.
Dilansir dari awesomenesstv.com pada Rabu (23/11/2016) berikut ini adalah cara belajar setiap orang, berdasarkan zodiak yang dimilikinya.

Aries
Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sangat suka belajar, dan sangat unggul dalam melakukan hal-hal baru. Anda cepat menangkap informasi, namun ketidaksabaran Anda dapat menyebabkan Anda mengabaikan hal-hal yang sedikit lebih detail.

Taurus
Anda adalah orang yang sangat praktis. Anda lebih menyukai untuk mempelajari hal-hal yang menurut Anda benar-benar dapat dipergunakan dalam dunia nyata. Anda suka membaca di tempat-tempat tertentu, karena hal itu dapat membantu Anda untuk lebih fokus.

Gemini
Pikiran Anda bekerja dengan begitu cepat, sehingga Anda mempertahankan angka dan fakta seperti seorang yang jenius. Anda sangat mudah diganggu saat belajar. Anda akan dengan sigap membuka ponsel Anda saat pesan dari teman Anda masuk.

Cancer

Cancer
Bersyukurlah untuk memori jangka panjang Anda. Anda lebih senang untuk belajar sendiri di rumah dan juga berdiskusi dengan grup kecil. Pastikan bahwa emosional Anda seimbang agar Anda dapat berkonsentrasi.

Leo
Anda sangat benci untuk duduk dan diam. Anda belajar dari hal-hal yang bergerak di sekitar. Anda sosok yang sempurna untuk memimpin kelompok studi.

Virgo
Virgo sangat terorganisir, efisien, dan juga menonjol. Anda sangat rajin mencatat materi-materi pelajaran, selain itu Anda juga adalah seorang yang suka belajar di perpustakaan.

Libra
Anda mengetahui setiap subjek di sekolah, namun sedikit-sedikit. Gangguan belajar Anda adalah suka menunda-nunda waktu.

Scorpio

Scorpio
Anda menyerap informasi seperti sponge. Kemauan belajar yang Anda miliki begitu kuat. Hal itu menetapkan metode studi yang cukup kuat bagi diri Anda sendiri.

Sagitarius
Anda memiliki rasa haus yang gila akan pengetahuan, tapi rasa cinta Anda untuk bersenang-senang menjadi penghalangnya.

Capricorn
Sifat ambisius dan rasa tanggung jawab yang Anda miliki, membuat Anda menjadi murid kesayangan para guru. Anda juga cenderung menjadi pemimpin kelompok studi terbaik di sekolah.

Aquarius
Pikiran yang intuitif dan cerdas membuat Anda menyerap setiap konsep-konsep dengan mudah. Anda memiliki kebiasaan belajar yang tidak konvensional yang mungkin membingungkan orang lain. Berhati-hatilah, karena pikiran mengembara Anda dapat mengalihkan perhatian Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.