Sukses

Suami Hanya Mau 4 Hal Ini dari Istri untuk Pernikahan Bahagia

Ternyata, suami hanya menginginkan hal 4 ini dari sang istri demi kehidupan pernikahan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan suami istri memang penuh dengan berbagai kebahagiaan dengan segala permasalahan di dalamnya. Sayangnya banyak istri yang menganggap suami menginginkan seks hebat dan segudang hal yang dapat membuat mereka puas.

Tapi ternyata, suami hanya menginginkan empat hal ini dari sang istri demi kehidupan pernikahan bahagia, seperti yang dirilis oleh lifeway.com, Minggu (20/11/2016).

Suami ingin dihormati
Bukan seperti seorang raja atau kaisar yang memerintah di sebuah negara. Cukup hormati suami dengan cara-cara yang sederhana seperti doakan kesehatannya dan dengarkan perkataannya.

Selain itu, menghormati suami dalam keluarga dengan pujian yang sederhana serta dukung suami dalam setiap keputusannya. Bahkan ucapan kecil dari istri tentang saling menghormati ini dapat menguatkan suami dalam setiap langkahnya.

Suami ingin kepercayaan
Kepercayaan yang ada di dalam kehidupan pernikahan dibutuhkan oleh kedua belah pihak, baik suami atau istri. Tapi dengan kepercayaan inilah kehidupan pernikahan dapat berjalan langgeng satu sama lain. Bila ada salah satu pihak yang merusak kepercayaan ini, maka bisa dipastikan hubungan dapat retak sebelum saling berdamai dan berjuang untuk kembali mempercayai satu sama lain.

Suami ingin kedamaian
Sepulang kerja seringkali suami sedang dalam keadaan lelah menghadapi berbagai permasalahan di kantor. Untuk itu, berikan sedikit ruang kedamaian dalam bentuk ketenangan kepada suami. Berikan kesempatan suami untuk beristirahat sejenak, barulah setelah makan malam ceritakan seluruh hal yang terjadi di rumah dengan pelan dan sesuai keadaan di rumah.

Suami ingin keintiman
Tidak hanya memuaskan suami dengan kegiatan seksual, keintiman disini merupakan perwujudan dari kontak fisik dan perasaan kasih sayang yang diberikan masing-masing pihak. Mulailah belajar mengenai kegemaran suami dan diskusikan tema ini dalam berbagai candaan. Bahkan keintiman ini menjadi pertanda bagi suami bahwa keluarganya baik-baik saja dalam lindungan Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.