Sukses

Wanita 27 Tahun Ini Nyaris Pecah Rekor Tercepat Keliling Dunia

Casandra De Pecol (27) sedikit lagi memecahkan rekor orang tercepat keliling dunia dalam ekspedisinya ke 196 negara. Simak kisahnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Siapa, sih, yang tidak terpana melihat foto jalan-jalan ke luar negeri? Apalagi jika menemui orang yang sudah keliling dunia. 

Salah seorangnya adalah wanita 27 tahun, Casandra De Pecol yang berasal dari  Connecticut, Amerika Serikat. Yuk, kenalan dengan wanita yang telah menjelajah 181 negara sejak keberangkatannya pertama kali pada Juli 2015 seperti melansir dari boredpanda.com (12/11).

Dengan perencanaan yang matang, Casandra hanya menyisakan 15 negara yang belum dikunjungi dalam waktu 40 hari. Dalam ekspedisinya yang bertajuk “Expedition 196” ia merangkum seluruh perjalanannya dalam sebuah peta yang telah diberi garis hitam, berawal dan berakhir di Amerika Serikat.

Casandra juga menggunakan media sosial instagram untuk merekam seluruh perjalanannya ke berbagai negara dengan banyak pemandangan yang indah. Mulai dari kepulauan Palau, indahnya Pantai Karibia, hingga uniknya jembatan Mostar di Bosnia dan Herzegovina. Ia selalu berpergian dengan membawa kamera dan menghabiskan empat paspor untuk menjelajahi seluruh dunia.

Inilah peta yang dibuat oleh casandra untuk mengelilingi dunia (foto : boredpanda.com)

Casandra De Pecol, wanita pertama yang akan mendapatkan rekor keliling dunia tercepat pada usia 27 tahun (Foto : boredpanda.com)

Casandra De Pecol, wanita pertama yang akan mendapatkan rekor keliling dunia tercepat pada usia 27 tahun (Foto : boredpanda.com)

Bila Casandra sukses melanjutkan perjalanannya, ia akan memecahkan rekor dunia sebagai orang tercepat yang keliling dunia. Ia mengelilingi dunia sebagai duta dari International Institute for Peace Through Tourism. Seluruh perjalanan yang dilakukan oleh Casandra mencapai harga 2,7 miliar dan seluruhnya ditanggung oleh sponsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini