Sukses

Kalah dari Trump, Ini 5 Quote Terbaik dari Hillary Clinton

Berikut beberapa quote paling berpengaruh dari Hillary Clinton yang dapat menjadi penyemangat Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, 9 November 2016, menjadi hari yang paling bersejarah dan dikenang oleh banyak orang. Donald Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Kini Trump telah resmi menjadi presiden negara adidaya tersebut.

Hal ini tentu menimbulkan banyak pro dan kontra. Orang-orang yang mendukung Hillary tak pelak merasakan kecewa dan marah. Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (10/11/2016), Hillary sempat memberikan pidatonya selama 10 menit untuk mengingatkan kembali akan pentingnya solidaritas, ketahanan, dan kesetaraan dalam masa-masa yang sulit sekali pun.

Berikut ini adalah beberapa kutipan dari Hillary Clinton yang menyentuh dan mungkin suatu saat banyak orang akan mengingatnya sebagai sejarah.

1. "This loss hurts, but please never stop believing that fighting for what's right is worth it."
"Kehilangan ini adalah hal yang menyakitkan, namun tolong, jangan pernah berhenti untuk percaya bahwa berjuang untuk sesuatu yang benar bukanlah hal yang salah."

2. "To all of the little girls who are watching this, never doubt that you are valuable and powerful and deserving of every chance and opportunity in the world to pursue and achieve your own dreams."
"Untuk semua gadis kecil yang menyaksikan ini, jangan pernah ragu bahwa kamu berharga dan kuat dan pantas untuk mendapatkan setiap kesempatan dan peluang untuk mengejar dan mencapai impianmu sendiri."

3. "I know we have still not shattered that highest and hardest glass ceiling, but someday someone will—and hopefully sooner than we might think right now."
"Aku tahu bahwa sekarang kita belum menjadi yang paling tinggi, tapi suatu hari seseorang akan melakukannya dan mudah-mudahan lebih cepat dari perkiraan kita sekarang."

4. "I still believe, as deeply as I ever have, that if we stand together and work together with respect for our differences, strengthen our convictions, and love for this nation, our best days are still ahead of us."
"Aku percaya sepenuhnya, bahwa jika kita bersama-sama dan bekerja sama dengan rasa hormat terhadap segala perbedaan, memperkuat keyakinan, dan cinta untuk bangsa ini, masih ada hari baik yang menanti kita di depan."

5. "My friends, let us have faith in each other, let us not grow weary and lose heart, for there are more seasons to come and there is more work to do."
"Teman-temanku sekalian, marilah tanamkan kepercayaan satu sama lain, jangan tumbuh dalam kelemahan dan keputusasaan karena masih ada hari dan banyak pekerjaan untuk dilakukan di depan sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini