Sukses

Ingin Raih Keberuntungan? Lakukan 3 Hal Ini

Anda merasa memiliki nasib yang buruk dan selalu jauh dari keberuntungan? Simak beberapa hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang dilahirkan dalam keadaan lebih beruntung daripada orang lainnya. Seolah mereka memiliki sebuah energi untuk menarik hal-hal baik ke dalam kehidupan mereka.
Jika dilihat, orang-orang beruntung selalu berada di tempat dan waktu yang tepat.

Namun di sisi lain, ada banyak orang lain yang mengeluh bahwa hal-hal dalam hidup mereka tidak berjalan baik. Lantas, apa sebenarnya yang membedakan kedua individu ini?

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (1/11/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang sebenarnya dapat membantu Anda merasa jadi orang yang beruntung, penasaran?

1. Jangan takut untuk memiliki mimpi besar
Anda tidak akan memperluas cakrawala, jika Anda tidak dapat melihat melampaui batas. Singkirkan rasa takut dan anggap impian Anda sebagai realitas. Keberuntungan selalu memiliki cara tersendiri untuk membantu Anda meraih impian.

2. Jangan takut gagal
Banyak orang sering menghindar untuk mengambil risiko karena takut gagal, namun hal ini tidak akan membuat Anda tumbuh. Anda harus keluar untuk mendapatkan kesempatan sukses.

Jika Anda gagal, belajarlah untuk melakukannya lebih baik di lain kesempatan. Beberapa hal memang tidak dapat dicapai dalam sekali percobaan, sehingga biarkan pengalaman menjadi kesempatan Anda untuk belajar.

3. Percaya kepada diri sendiri
Katakan pada diri sendiri bahwa Anda akan sukses, sehingga sikap dan hidup Anda akan mengarah kepada hal tersebut. Nyatakan kepada diri sendiri bahwa Anda siap untuk mengejar impian. Ketika Anda siap, maka dunia akan mengikuti, dan Anda akan menjadi lebih beruntung dengan cara Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.