Sukses

4 Hal Ini Akan Membuat Kepribadian Anda Lebih Menarik

Masih bingung bagaimana caranya menjadi pribadi yang lebih menarik? Simak beberapa hal di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Apa saat ini Anda sedang merasa jenuh terhadap kegiatan sehari-hari, namun tidak tahu harus memulai perubahan dari mana? Atau Anda merasa berada di lingkungan yang dinamis, sementara Anda merasa kepribadian Anda sendiri kurang menarik?

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (4/11/2016), ketika Anda membiarkan pekerjaan mengatur hidup Anda, maka tidak heran jika Anda kehilangan hal-hal yang membuat diri Anda sendiri unik dan menarik. Tidak ada orang yang ingin menjadi pribadi yang membosankan, terutama ketika kehidupan sosial di sekitar menuntut banyak hal.

Melihat dilema ini, Jessica Hag, penulis yang dirangkum dalam Business Insider memberitahu beberapa langkah yang dapat membuat hidup Anda menjadi lebih menarik.

1. Berikan perhatian kepada orang lain
Jika Anda ingin menjadi pribadi yang lebih menarik, Anda dapat belajar banyak tentang diri Anda sendiri dengan mencari tahu apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan di dalam hidup.

2. Pikirkan kembali waktu Anda
Bagi Anda yang telah memilikinya, pekerjaan mungkin menjadi satu hal yang sangat menyita waktu. Namun Anda tetap harus memikirkan waktu luang yang Anda miliki akan digunakan untuk apa. Gunakan sela-sela waktu di antara kegiatan Anda untuk melakukan hal-hal yang bisa membuat diri Anda sendiri merasa nyaman.

3. Mengekspos diri sendiri
Jangan takut untuk keluar, bahkan jika Anda termasuk orang yang rentan terhadap rasa malu. Satu-satunya cara untuk tumbuh adalah mengambil risiko. Setiap kesempatan baru dapat menjadi pengalaman belajar yang baik dalam hidup.

4. Mengambil alih
Jangan menunggu suatu hal terjadi pada Anda. Sebaliknya, jemputlah kesempatan. Lakukan dari sekarang apa yang ingin Anda lakukan besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini