Sukses

Sayangi Keluarga dengan Memastikan Beras Anda Bebas dari 3P

Sayangi keluarga dengan mengonsumsi beras tanpa 3P: tanpa pemutih, tanpa pengawet, dan tanpa pewangi

Liputan6.com, Jakarta Pasti sering mendengar atau mungkin Anda sendiri yang menganggap jika belum makan nasi serasa belum makan? Ya, beras merupakan consumers good dengan konsumsi terbesar di Indonesia, lebih dari minyak bahkan mi instan.

Sayangnya, tak jarang banyak oknum pedagang beras yang mempermainkan kualitas beras. Bahkan tega menggunakan pemutih, pengawet, sampai pewangi yang berbahaya untuk kesehatan.

Kekahwatiran akan beras yang tidak baik untuk kesehatan membuat Joko Mogoginta, CEO PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk menyediakan beras yang sehat dan diproduksi secara higienis serta modern. Salah satunya dengan me-relaunch dan rejuvenate beras Maknyuss pada bulan april 2015 dengan konsisten menerapkan beras Maknyuss tanpa 3P: Tanpa Pemutih, Tanpa Pengawet, Tanpa Pewangi.

"Dengan beras Maknyuss tanpa 3P, setiap ibu akan dapat memberikan keluarga nasi yang sehat dan enak. Beras Maknyuss benar-benar Maknyuss," jelas Bondan Winarno, pakar kuliner dan komisaris PT. Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk.

Terbaru, PT Tiga Pilar Sejahtera dan dan distributor PT. Tata Makmur Sejahtera (PT.TMS) akan me-launching Maknyuss 100 khususnya menyasar konsumen di Jawa Barat. Segera akan meyusul di Semarang, Jawa Tengah, dan yarea-area lain di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini