Nikmatnya Tiki Cocktail dengan Paduan Rum dari Berbagai Negara

Oleh Akbar Muhibar pada 31 Okt 2016, 15:30 WIB
Diperbarui 31 Okt 2016, 15:30 WIB
Tiki Cocktail
Perbesar
Tiki Cocktail

Liputan6.com, Jakarta Menikmati minuman cocktail yang dibuat dengan bahan berkualitas tentu menjadi kepuasan sendiri. Apalagi dipadukan dengan teknik kualitas terbaik yang paling populer saat ini, tentu membuat cita rasa cocktail makin kaya. Untuk itu, Pullman Hotel and Resort mempersembahkan berbagai menu cocktail baru yang ada di BUNK Lobby Lounge.

Dengan dilengkapi dengan peralatan bar ternama dari Australia, Uber Bar Tools, Bunk Lobby Lounge juga mengundang brand ambassador dari Uber Bar Tools, Kiki Moka. Mixologist kenamaan ini, hadir untuk mempresentasikan beberapa cocktail hasil kreasinya, dengan menggunakan bahan kelas dunia, Plantation Rum.

Ada dua jenis Plantation Rum yang digunakan, yaitu Plantation 3 Star dan Plantation Original Dark yang dipilih untuk melengkapi menu baru, yaitu Tiki Cocktail yang memberikan rasa tropis di dalamnya. Hal ini disebabkan karena komposisi rum yang digunakan, merupakan perpaduan bahan dari pulau-pulau tropis terkenal dunia. Koleksi rum ini juga telah memenangkan berbagai kompetisi rum kelas dunia.

Plantation 3 Star, yang merupakan rum putih yang dipadukan dari Trinidad dengan usia rum antara 2 hingga 3 tahun, Barbados dengan rum muda, dan Jamaika dengan rum tuanya. Sedangkan untuk Plantation Original Dark merupakan rum yang kaya rasa, dengan teknik penuaan ganda dari Trinidad dan dipadukan dengan rum Jamaika. Cita rasa yang luar biasa ini, bisa Anda rasakan di BUNK dengan konsep desain “raw-industrial” yang nyaman, sehingga bisa menjadi alternatif wisata malam Anda.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid