Sukses

Rasa Italia dalam International Festival of Gastronomy

Perkaya pengalaman Anda menikmati kuliner dari Chef berskala dunia di Shangri-La International Festival of Gastronomy

Liputan6.com, Jakarta Tandai Kalender Anda pada tanggal 25 Oktober hingga 29 Oktober 2016, karena Shangri-La International Festival of Gastronomy sudah dimulai. Diadakan serempak di 13 Shangri-La Hotel di seluruh dunia, kegiatan ini akan memanjakan lidah Anda yang cinta dengan pengalaman kuliner baru yang bisa didapatkan.

Di Indonesia, festival ini diadakan di Rosso, restoran Italia Shangri-La Hotel di Jakarta yang telah dimulai hari Selasa (25/10/2016). Dalam festival yang sudah diadakan sejak tahun 2015 ini, Chef Enriko Bartolini akan memberikan sajian yang terbaik setiap harinya. Chef yang terkenal dengan hidangan Italia klasik kontemporer ini telah mendapatkan penghargaan Michelin Star atas karya-karyanya, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Hidangan Italia ini dapat Anda nikmati pada waktu siang hari dan malam hari dengan harga yang bervariasi. Untuk makan siang, sajian set menu dari Chef Bartolini bisa didapatkan mulai dari 398 ribu rupiah. Sajian makan malam juga bisa dinikmati mulai dari 1.1 juta rupiah, termasuk dengan wine pairing.

Cher Bartolini yang telah melakukan perjalanan dari Devero Restaurant di Milan ini akan memberikan berbagai menu unik yang merupakan kombinasi representasi rasa dari masa kini dan masa lalu. Tentu saja, pengalaman Anda menikmati kuliner dari Chef berskala dunia akan memberikan sensasi luar biasa dari berbagai menu yang disajikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.