Sukses

Changi Kembali Dinobatkan Menjadi Bandara Terbaik di Dunia 2016

Changi Airport kembali dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia 2016. Changi memang banyak memberikan fasilitas terbaik untuk penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit traveler yang memilih Singapura sebagai salah satu tempat transit yang menyenangkan saat akan ke luar negeri. Salah satu bandara terbaik di dunia 2016, Bandara Changi Singapura memang memberikan fasilitas dan layanan yang memanjakan penumpang untuk yang hendak transit sekalipun.

Beragam fasilitas disediakan bagi penumpang dan dapat dimanfaatkan secara gratis. Fasilitas tersebut mulai dari fasilitas hiburan, pameran seni, hingga fasilitas tur keliling kota gratis selama masa transit. Inilah yang menjadikan Bandara Changi selalu berada dalam daftar bandara terbaik di dunia setiap tahunnya, seperti dilansir dari CNN Travel, Senin,(24/10/2016).

Bandara Changi menjadi bandara terbaik versi sleepinginairports.net karena mampu menyabet tiga gelar sekaligus sebagai bandara terbaik untuk tidur, bandara terbaik untuk istirahat dan bandara terbaik untuk semua pengalaman yang tak terlupakan.

"Saya hampir transit selama delapan jam dalam perjalanan kedua saya dan rasanya waktu berlalu begitu cepat untuk melihat semuanya yang saya harapkan bisa saya lihat" tutur salah seorang responden tentang Bandara Changi Singapura.

Ruang tunggu yang nyaman yang dilengkapi dengan kursi pijat merupakan salah satu fasilitas dasar yang berada di Bandara Changi. Bahkan bandara ini juga sudah dilengkapi dengan taman kupu-kupu, kolam renang hingga biskop.

Rencananya pada 2018, Bandara Changi akan dilengkapi dengan hutan indoor yang bisa dimanfaatkan untuk hiking dan sebuah air terjun yang jatuh dari atap bak hujan alami di dalam gedung.

Berikut bandara terbaik 2016

1. Bandara Changi International (Singapore)
2. Bandara Incheon International (Seoul, South Korea)
3. Bandara  Haneda International (Tokyo, Japan)
4. Bandara  Taoyuan International (Taipei, Taiwan)
5. Bandara  Munich International (Germany)
6. Bandara Kansai International (Osaka, Japan)
7. Bandara Vancouver International (Vancouver, Canada)
8. Bandara Helsinki International (Vantaa, Finland)
9. Bandara Tallinn International (Tallinn, Estonia)
10. Bandara Kloten International (Zurich, Switzerland)

Gajian dulu, liburan kemudian. Cek tiket pesawat murah ke Singapura hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.