Sukses

Terungkap, Ini Sifat Rahasia yang Terpendam dari Setiap Zodiak

Setiap zodiak memiliki sifat rahasia yang terpendam, apa rahasia Anda?

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki perbedaan sifat dan kepribadian yang berbeda dengan individu lain. Tak ada seorang pun yang persis sama dengan orang lain. Hal ini juga dapat dilihat berdasarkan zodiak yang dapat mengungkapkan kemiripan sifat seseorang dengan yang lainnya.

Tahukah Anda bahwa setiap zodiak memiliki sifat rahasia? Dilansir dari Higherperspective.com pada Rabu (19/10/2016), simak sisi terpendam dari setiap zodiak berikut ini. 

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Anda benci merasa dikekang. Anda adalah zodiak yang selalu siap untuk meninggalkan semua hal demi petualangan baru. Bertahan dalam hubungan cinta yang penuh komitmen adalah salah satu hal yang sulit Anda lakukan.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Dari semua zodiak, Anda adalah salah satu yang memiliki kesempatan paling besar untuk sukses karena Anda adalah tipe orang yang goal oriented atau hidup berdasarkan tujuan.

Saat Anda memulai sesuatu, Anda akan menyelesaikannya walaupun akan menghabiskan waktu yang lama. Namun, jangan lupa untuk memberikan perhatian kepada pasangan Anda agar hidup Anda tak hanya berkisar tentang pekerjaan.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Meskipun tak terlihat, Anda adalah orang yang penuh kasih sayang. Anda tahu Anda adalah pribadi yang berbeda dengan orang lain di kelompok pertemanan Anda, namun diam-diam Anda menyukainya.

Anda memiliki sisi kemanusiaan yang cukup tinggi, namun tidak mengekspresikannya dengan cara yang mencolok.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Anda adalah orang yang sangat artistik. Sebagai Pisces, Anda suka menyanyi, menari, melukis, akting, atau apa pun dalam hal menciptakan karya seni.

Anda sering terjebak dalam imajinasi untuk waktu yang lama, namun Anda tak bisa menghentikannya.

Aries (Maret 21 - April 19)

Sebagai seorang Aries, Anda perlu menjadi pemimpin dalam situasi berkelompok. Jika Anda tak bisa jadi bos atau pemimpin di situasi tertentu, Anda akan mencoba untuk mengubah hal tersebut secepat mungkin.

Namun, ada kalanya Anda perlu melangkah mundur dan menyadari bahwa menyingkirkan orang lain demi mencapai puncak bukan hal yang baik.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Anda memiliki kepribadian yang keras kepala, sesuai dengan sifat seekor banteng yang merupakan simbol dari zodiak ini. Anda mungkin terkejut dengan sisi Anda yang ternyata menyukai hal-hal indah. Ingin mencuri perhatian seorang Taurus? Sepasang perhiasan atau bunga yang indah bisa jadi jawabannya.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Sebagai Gemini, Anda selalu membuat argumentasi yang tepat untuk setiap sisi cerita. Anda ingin mengatakan apa yang disukai oleh orang lain, namun di waktu lain, Anda dapat mengatakan hal-hal yang tak ingin didengar oleh orang lain.

Anda kesulitan untuk mengendalikan kata-kata yang keluar dari mulut Anda, namun, penting untuk memastikan bahwa apa pun yang Anda katakan menghadirikan kebaikan bagi orang lain.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Anda adalah tipe orang dengan sisi empati yang tinggi, sayangnya hal ini dapat melelahkan bagi Anda. Tak hanya mendalami emosi dari diri Anda sendiri, Anda juga mendalami emosi dari orang lain. Anda perlu waktu untuk memberikan waktu pada diri sendiri agar dapat menghadapi emosi apa pun yang sedang Anda rasakan dan melepaskan emosi negatif yang selama ini tersimpan dalam hati.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan dan tak akan membiarkan orang lain menghalangi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Saat Anda menginginkan sesuatu, Anda takkan melepaskannya.

Saat Anda bertemu dengan seseorang yang berpotensi menjadi pasangan hidup Anda, Anda akan mengalami putus-sambung sampai Anda benar-benar mengetahui apa yang Anda inginkan.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Secara keseluruhan, Anda adalah orang yang baik, dapat dipercaya, dan rendah hati. Anda dapat mudah menolak ajakan untuk menghadiri acara sosial agar dapat menikmati me-time di rumah.

Anda lebih baik menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan para sahabat tanpa ada gangguan dari orang-orang yang tak Anda kenal.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Anda adalah orang yang sangat seimbang dan rasional, dan selalu mencoba untuk bersikap adil kepada semua orang.

Banyak yang menyangka bahwa Anda memiliki kepribadian yang dingin, namun hal ini tidak benar. Anda hanya merasa bahwa Anda tak perlu selalu mengikuti kata hati jika kepala atau pikiran Anda lebih dapat diandalkan.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Zodiak Scorpio selalu mencari kebenaran dan lihai dalam mengetahui orang yang berbohong. Di sisi lain, Anda adalah pecinta yang penuh gairah, namun seringkali terpengaruh oleh emosi negatif seperti sifat obsesif dan cemburuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.