Sukses

Kunci Tubuh Segar Saat Beraktivitas Seharian

Membawa minuman pun menjadi solusi yang tepat untuk menjaga tubuh tetap segar.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang padat memang menguras energi. Namun, dengan asupan makanan yang cukup dan bergizi, tubuh akan tetap segar dan berenergi. Selain makanan, ada zat gizi yang tidak boleh dilupakan untuk membuat tubuh segar.

Itu adalah air yang menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Namun, seringkali air terlupakan karena orang banyak menghabiskan waktunya di jalan.

Membawa minuman pun menjadi solusi yang tepat untuk menjaga tubuh tetap segar. Sebab, ini akan mengingatkan untuk minum. Wadah yang berkualitas akan menjaga kualitas air tetap baik untuk diminum di sela-sela aktivitas.

PT Thermos Indonesia Trading menggelar acara bincang-bincang di restoran Demang di Jakarta dengan tema ‘Your Everyday Companion’ yang membahas mengenai pentingnya menyiapkan wadah bekal minuman untuk menemani aktivitas sehari-sehari.

“Kadang kita suka lupa minum karena terlalu sibuk beraktivitas, padahal itu sangat penting untuk menjaga tubuh kita tetap segar, saya sering sekali lupa minum, makanya saya selalu menyiapkan air minum hangat didalam botol Thermos untuk menemani aktivitas saya, sehingga saya selalu siap sedia dimanapun saya berada," kata Presiden Direktur PT Thermos Indonesia seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/10/2016).

Melihat pentingnya untuk membawa bekal minuman, Thermos melalui taglinenya Your Everyday Companion hadir menjadi pilihan untuk menemani aktivitas setiap individu. Keunggulan produk Thermos dibandingkan produk lain adalah Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin selama 6 jam, karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini