Sukses

Mau Berwisata ke Dubai? Ada Promo Menarik dari Maskapai Ini

Menjadi yang terbaik ke-empat dalam studi Top 20: Global Destination Cities 2016, Dubai kokoh menjadi destinasi wisata favorit dunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menjelajahi keindahan Dubai? Apalagi baru-baru ini Dubai dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik ke-empat dalam studi "Top 20: Global Destination Cities 2016" yang diluncurkan Mastercard Worldwide.

Dubai setidaknya telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu destinasi utama yang memiliki beragam destinasi dan atraksi wisata menarik, mulai dari pemandangan kota, padang gurun yang menakjubkan, landmark ikonis, kesibukan pasar Arab tradisional, hingga beragam kuliner dan kesempatan menikmati kemewahan wisata belanja.

Menjelajahi Dubai kini bukan mimpi lagi, Emirates sebagai maskapai penghubung global mendorong wisatawan Indonesia untuk mengunjungi keindahan Dubai. Melalui penawaran menarik yang diluncurkan tepat hari ini, Senin (3/10/2016), Emirates memberi kesempatan bagi Anda yang memesan tiket pada 1 Oktober hingga 30 November 2016 untuk mendapatkan satu kupon sight seeing di Dubai.

Dengan kupon tersebut, Anda berkesempatan untuk mengunjungi Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia. Tak hanya itu, Anda juga diajak untuk menjamahi The Dubai Mall, yang merupakan destinasi impian para pecinta wisata belanja. Tempat lainnya yang dapat dikunjungi adalah Creek Park yaitu taman tertua di Dubai, mempelajari budaya Emirati di Sheikh Mohammad Centre for Cultural Understanding (SMCCU), dan menikmati peninggalan sejarah Dubai dengan berkeliling di sekitar Al Bastakiya.

Lebih dari itu, wisatawan Indonesia juga bisa melakukan aktivitas menantang yang memacu adrenalin di taman rekreasi terbaru di Dubai, yaitu IMG World of Adventure dan Dubai Parks & Resort yang sebentar lagi akan dibuka. IMG World of Adventure juga menjadi taman rekreasi dalam ruangan terbesar di dunia. Dengan luas mencapai 140 ribu meter persegi, taman rekreasi ini menampilkan dua merek animasi internasional, yaitu Marvel dan Cartoon Network.

Untuk melayani wisatawan Indonesia, Emirates sendiri membuka tiga kali penerbangan harian dari Jakarta dan Denpasar yang langsung menuju Dubai. Dengan tujuan berwisata maupun hanya sekadar transit, Dubai menawarkan pengalaman dan atraksi wisata yang tidak ada duanya di dunia, apalagi Dubai dapat dijangkau hanya dalam waktu 8 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.