Sukses

Bangun di Jam Ini Jika Ingin Hari Anda Maksimal

Ingin membuat setiap hari lebih produktif? Simak di sini pukul berapa Anda harus bangun setiap pagi.

Liputan6.com, Jakarta Tentu Anda sering mendengar bahwa bangun lebih awal di pagi hari membuat Anda lebih produktif. Hari yang lebih produktif akan membuat Anda mengunci kesuksesan dan menjanjikan masa depan yang lebih baik.

Lantas, apakah ada waktu tertentu di pagi hari, di mana Anda harus bangun lebih awal?

Jocko Willink and Leif Babin, pendiri perusahaan konsultan Echelon Front dan penulis di New York Times menyatakan bahwa bangun lebih awal di pagi hari benar-benar penting untuk dilakukan, seperti dilansir dari mydomaine.com, Senin (3/10/2016).

Penasaran dengan manfaat bangun lebih awal di pagi hari? Simak di sini perubahan yang akan terjadi.

"Praktisnya, jika Anda bangun di pukul setengah lima pagi, Anda memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan hal-hal lain yang juga penting," papar Jocko.

Selain itu, Jocko juga menjelaskan bahwa di pukul setengah lima pagi semua orang lain masih tertidur pulas, sehingga waktu tersebut memang benar-benar untuk Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan dua keuntungan, membiasakan diri untuk hidup lebih baik dan memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan lebih banyak hal-hal lain.

Jadi, mulai kapan Anda akan bangun lebih awal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.