Sukses

Perawatan Gila Kulit Margot Robbie, Sang Kekasih Joker

Penjiwaan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, kekasih Joker, ada pada perawatan kecantikannya yang 'gila'.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar DC Comic tentu akrab dengan tokoh Harley Quinn, kekasih Joker. Dalam film Suicide Squad, aktris Margot Robbie berperan sebagai wanita yang berkarakter nekat itu.

Kelakuan nekat dan sering kali tertawa tanpa sebab membuat Harley Quinn menjadi karakter yang kuat. Anggapan gila dan psikopat pun lekat dengan karakter ini.

Ternyata penjiwaan peran Robbie dalam film juga dicerminkan dalam kesehariannya. Wanita 26 tahun ini memiliki perawatan kulit yang "gila", tentu saja dalam arti positif. Itulah juga yang menjadi rahasia kecantikan aktris asal Australia ini.

Dilansir dari Vogue, Senin (25/9/2016), Robbie melakukan diet seimbang dan olahraga rutin setiap hari.

Pada pagi hari jika matanya terasa bengkak, ia menggunakan dua sendok yang sudah didinginkan semalaman di lemari es untuk ditempelkan di kedua matanya.

Selama menempelkan sendok dingin, ia gemar meditasi sambil melatih kekuatan core muscle-nya. Selanjutnya, ia mandi dengan sabun yang mampu membersihkan sekaligus memberikan kelembapan pada kulitnya secara mendalam.

Ia juga rutin menggunakan scrub untuk mengikis sel-sel kulit mati. Sementara itu, ia tidak melakukan apa pun pada rambutnya, hanya dibilas dengan air saja.

Margot Robbie dalam Suicide Squad. (screenrant.com)

"Aku sudah lupa kapan aku terakhir kali mencuci rambutku. Pada dasarnya, rambutku sudah dapat membersihkan dirinya sendiri," kata Robbie.

Selanjutnya, ia menggunakan masker peel off mutiara selama 10 menit. Ia lalu memberikan pelembap, krim anti-penuaan, dan sunblock untuk melindungi kulitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini